Protes ke Ashanty, Arsy Hermansyah Minta Baju Tertutup dan Berjilbab

by -4,848 views

Arsy Hermansyah, anak pertama dari Anang dan Ashanty mulai bisa memilih sendiri pakaian yang ingin dikenakannya.

Arsy bahkan sempat memprotes pada ibunya karena memintanya memakai baju yang terbuka.

Mengutip akun @geng_ijo, Arsy sempat dibawakan Ashanty baju tanpa lengan dan celana pendek berwarna hijau.

Mendapat pakaian tersebut, Arsy  langsung protes.

“Arsy emang mau baju yang kaya gimana?,” tanya Ashanty.

Rupanya gadis cilik yang baru berusia 5 tahun ini meminta baju yang lebih tertutup.

Dia bahkan mengaku heran Ashanty tak mengajarinya untuk memakaikan pakaian tertutup.

“Arsy tuh pengennya pakai baju yang ketutup masa masih kecil anak kecil nggak diajarin baju yang ketutup sih, aneh lah” ujar Arsy.

Minta Pakaian Tertutup dan Jilbab
Mendapat jawaban dari Arsy, Ashanty sempat memprotes cara putrinya tersebut mengajukan permintaannya.

“Jangan begitulah kak ngomongnya,” kata Ashanty.

Arsy pun meminta Ashanty untuk membawakan pakaian muslimah dan berjilbab. Dia mengaku sudah tak menyukai lagi pakaian yang terbuka.

“Masa pakai baju yang kayak begini, Arsy nggak suka,” jawab bocah imut tersebut.

Mendengar jawaban putrinya, Anang langsung memeluk Arsy. Ashanty juga menjelaskan jika suaminya memang sedang berusaha menenangkan putrinya yang sudah pintar protes itu.

Melihat anaknya yang kesal karena dipakaikan baju itu, Ashanty berjanji akan lebih banyak membelikan baju tertutup seperti yang diminta bocah 5 tahun itu.

“Ya udah mulai hari ini bunda beliin baju yang ketutup ya,” kata Ashanty.

Sumber: dream.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.