Pria Kanibal Bunuh dan Makan Daging Ibunya Bersama Anjingnya

by -523 views

Pria ini dengan kejam membunuh dan memakan daging ibunya sendiri. Dilansir dari Daily Mirror pada Minggu (24/2), pria itu telah ditangkap oleh polisi.

Ia mengaku, kalau ia memotong-motong ibunya menjadi 1.000 bagian kecil dan membagi daging ibunya dengan anjing peliharaannya.

Alberto Sanchez Gomez, 26, membuat pengakuan mengejutkan kepada para detektif ketika mereka muncul di rumah keluarganya untuk menanyakan tentang hilangnya ibunya, Maria Soledad Gomez.

Polisi yang terkejut menemukan bagian tubuh ibu berusia 66 tahun itu di dalam enam wadah plastik besar di dalam flat di Madrid, Spanyol.

Sanchez diduga memotong-motong ibunya setelah membunuhnya. Kemudian ia memasak tubuhnya dan membuang ususnya ke tempat sampah.

Surat kabar Spanyol El Mundo melaporkan, tubuh ibunya telah dipotong menjadi lebih dari 1.000 bagian kecil, organ vitalnya hilang, dan sebagian ususnya ditemukan bercampur dengan sampah rumah tangga di dalam flat.

Sanchez, seorang mantan pelayan yang menganggur. Ia telah didakwa dengan kasus pembunuhan.

Foto-foto pertama Sanchez muncul hari ini ketika mantan teman-teman mengklaim, ia telah menjadi masalah bagi keluarganya setelah menjadi pecandu narkoba.

Mereka mengklaim, Sanchez biasanya menghabiskan waktu di bangku taman di seberang rumahnya sambil minum-minum.

Belum jelas kapan ibunya meninggal, polisi memprediksi bahwa mereka menduga itu terjadi sebulan yang lalu.

Sanchez, satu dari tiga anak perempuan malang tersebut menjalani evaluasi psikiatris tetapi diperkirakan akan dikirim ke penjara setelah muncul di pengadilan.

“Petugas menemukan bagian dari jenazahnya di wadah penyimpanan Tupperware. Korban telah hilang selama sebulan,” ungkapnya.

Sumber: jawapos.com

loading...
loading...