Pria Ini Mengaku Datang Dari Tahun 6.000, Lihat Foto yang Dibawanya Sebagai Bukti

by -3,442 views

Ada banyak cerita-cerita konyol dan tak masuk akal yang diceritakan netizen di media sosial. Cerita tentang seorang pria yang menjelajah waktu dari masa depan ini mungkin adalah salah satu contohnya.

Seperti yang Tribunnews lansir dari LAD Bible, seorang pria mengaku baru saja kembali ke tahun 2018 setelah ia dikirim dari tahun 6000.

Pria yang tak ingin disebutkan identitasnya itu menunjukkan foto blur yang ia ambil sendiri di tahun 6000 sebagai bukti.

Pengakuan penjelajah waktu ini diunggah oleh channel YouTube ApexTV. ApexTV terkenal akan video paranormal dan misteriusnya.

Ketika diwawancarai ApexTV, wajah pria ini diblur serta suaranya disamarkan. Ia mengklaim tahu banyak tentang masa depan bumi kita.

Obat untuk kanker telah ditemukan, warga pun diatur oleh AI (artificial intelligence). Foto yang ia ambil sebagai bukti adalah foto kota masa depan.

Ketika ditanya mengapa foto yang diambilnya blur, ia memiliki alasan tersendiri. Ia mengungkapkan bahwa dalam proses menjelajah waktu, foto cenderung terdistorsi, sama seperti benda-benda lainnya.

Pria itu juga mengaku melihat tubuh manusia yang terpotong-potong akibat menjelajah waktu. Penjelajah waktu ini juga berkata bahwa manusia dan I.A sedang dalam tahap penggabungan untuk membentuk bentuk kehidupan yang superior.

Mengejutkannya, di akhir video, pria ini menjadi sedikit emosional. Ia mengaku bahwa ia tidak sendirian saat dikirimkan ke masa depan.

Ia pergi bersama seorang teman namun temannya itu tak bisa kembali bersamanya ke masa sekarang.

Namun, pria itu mendeskripsikan masa depan seperti “utopia”, dunia sempurna yang pasti membuat temannya itu baik-baik saja di sana.

Tentu saja, tak ada penyelidikan atau penelitian ilmiah apapun untuk membuktikan bahwa pria itu benar-benar datang dari masa depan.

Sejak diunggah 2 Januari 2018 lalu, video ini telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali di YouTube. Simak video pengakuannya berikut:

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...