Pria Ini Dikubur Hidup-hidup Karena Dicurigai Keluarga Praktikkan Ilmu Sihir

by -121 views

Seorang pria di India dikubur hidup-hidup oleh keluarganya sendiri setelah dicurigai mempraktikkan ilmu sihir terhadap seorang gadis yang merupakan keponakannya.

Dilansir dari laman Gulf News, Rabu (14/10/2020), pria yang bernama Moris Marngar itu dihabisi oleh tiga keponakannya setelah ditahan selama satu hari.

Setelah kejadian itu diketahui, polisi dari distrik West Khasi Hills menyampaikan bahwa tiga keponakannya nekat membunuh pamannya lantaran dipercaya melantunkan mantra jahat kepada saudara perempuan mereka yang bernama Sildaris.

Dari yang disampaikan polisi, ketiga keponakannya pada Selasa (6/10/2020) lalu menyeret paksa pamannya keluar dari rumah dan membawanya ke kediaman saudara perempuan mereka.

Kemudian, esok harinya tiga lelaki itu langsung menguburkan Moris yang masih hidup. Atas insiden ini, sesepuh desa mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat, menyatakan bahwa Moris hilang.

Setelah diselidiki, polisi menemukan pria asal negara bagian Meghalaya ini dalam keadaan terkubur dan tak bernyawa. Dan itu merupakan jasadnya Moris. Setelah ditemukan, jasadnya lalu dibawa ke pusat autopsi untuk diselidiki.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat telah menangkap lima orang sehubungan kasus pembunuhan itu.

Dari laporan yang disebutkan Gulf News, kasus seperti itu sering terjadi di India meskipun pemerintah telah mengampanyekan anti-perburuan penyihir secara rutin.

“Memukuli pasangan lanjut usia hingga mati adalah tindakan yang kejam,” kata Direktur Jenderal Polisi (DGP) Jharkhand MV Rao.
.
Sumber: indozone.id

No More Posts Available.

No more pages to load.