Pria di Palembang yang Bakar Rumah Pacar dan Calon Ipar Menghilang

by -405 views

Vije (25) nekat membakar rumah kekasihnya Siti Zulaiha yang ada di Kertapati Kota Palembang, Sumatera Selatan karena cemburu. Vije kini menghilang dan sedang diburu polisi.

“Informasi memang dibakar pelaku Vije, pacar korban. Ini sedang kita cari belum dapat,” terang Kapolsek Kertapati, AKP Polin Pakpahan pada detikcom, Minggu (8/12/2019).

Dikatakan Polin, pelaku nekat membakar rumah korban karena cemburu. Menurut korban, Vije menuding kekasihnya sudah berselingkuh.

“Kata saksi karena cemburu. Dia bilang kekasihnya selingkuh dan status masih pacaran mereka, belum menikah,” tegas Polin.

Diakui Polin, dari laporan yang diterima, pihaknya langsung memburu Vije. Tapi sayang, pelaku sudah tak ada di rumah alias menghilang misterius.

“Kemarin sudah kita cari di rumah, tapi keluarga bilang nggak pulang. Ya kami akan cari sampai dapat,” kata Kapolsek.

Diketahui, aksi pembakaran 2 rumah di Kertapati, Koga Palembang terjadi pada Jumat (6/12) malam. Korban tidak lain adalah kekasih pelaku, Siti Zulaiha dan kakak kandungnya, Novi. Kedua rumah dibakar karena diduga Vije cemburu dan kecewa Siti tidak ada saat dirinya datang. Tanpa basa-basi, rumah semi permanen korban langsung dibakar pelaku.

Setelah rumah terbakar, pelaku langsung melarikan diri. Sementara 2 rumah yang dibakar tidak dapat diselamatkan hingga akhirnya hangus dan rata dengan tanah.

Sumber: detik.com

loading...
loading...