Pria di Nias Penggal Kepala sang Ayah Hingga Terputus, Tak Menyesal Saat Diperiksa

by

Seorang anak tega memenggal kepala sang ayah yang menderita lumpuh hingga terputus.

Dikutip dari Tribun Medan, peristiwa tersebut terjadi di Dusun I Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara pada Jumat (5/7/2019).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengatakan Hepriaman Harefa (29) kini telah ditangkap setelah membunuh Arofana Harefa (65).

“Begitu mendengar teriakan dari istri korban, anggota Polres Nias langsung merapat dan meringkus tersangka di dalam rumah,” kata Deni, Sabtu (6/7/2019).

Aksi pembunuhan dilakukan setelah Arofana yang telah menderita lumpuh 15 tahun baru saja selesai makan malam dan beristirahat di dalam kamar.

Deni mengatakan tiba-tiba saja pelaku masuk ke dalam kamar korban dengan mambwa kapak dan langsung menyabet ke kepala korban.

“Kemudian tersangka mengambil kapak di dapur dan langsung menuju kamar korban. Lalu di kampaknya kepala korban sebanyak tiga kali hingga kepalanya putus,” ungkap Deni.

Kini polisi masih mendalami dan menyelidiki terkait pembunuhan tersebut.

Saat dilakukan pemerikasaan, Deni mengatakan tak terlihat menyesal dan raut mukanya tampak biasa saja.

“Informasi awal, tersangka mengalami ganguan jiwa. Rencananya Minggu depan akan kita bawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa terkait kejiwaannya,” ujar Deni.

Simak video dibawah ini:

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...