Polisi Tembak Mati Ketua Geng Motor ‘Independen’ yang Bikin Resah Warga Jakbar

by -2,212 views

Tim Polsek Kalideres menangkap ketua dan lima anggota geng motor ‘independen’ yang bikin resah warga Jakarta Barat. Ketua geng motor independen, J (32), ditembak mati karena berupaya melawan petugas.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengatakan penangkapan anggota geng motor tersebut bermula saat J bersama anggotanya RA, NA, PB, SY dan ED berkeliling menggunakan sepeda motor dari Tangerang, Minggu (20/10).

Selain mereka yang ditangkap, ikut juga puluhan motor lain sambil membawa senjata tajam.

“Sekitar pukul 01.45 WIB, ketika tersangka dan gerombolannya melintas di Jalan Peta Selatan RT 06 RW 03 Kalideres Jakbar, mencegat korban T, sambil tersangka mengacungkan celurit hingga korban takut dan menjatuhkan sepeda motornya ditinggal kabur dan kemudian diambil oleh tersangka dan kawan-kawannya,” kata Indra di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Gerombolan geng motor itu kemudian bergerak menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres. Di depan rumah sakit tersebut, mereka kembali mencegat dua pemotor dan mengacungkan celurit hingga kedua korban kabur. Motor korban pun dibawa kabur.

Atas laporan tersebut, tim Polsek Kalideres melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku. Pada Senin (21/10) lalu, tim menangkap lima orang tersangka RA, NA, PB, SY dan ED di kawasan Cengkareng.

“Tim menyita satu unit sepeda motor honda vario putih milik korvan R. Sedangkan 2 unit sudah dijual,” ujar dia

Sumber: detik.com

loading...
loading...