Polisi Masih Mendalami Ledakan Mobil di Depan Masjid Istiqlal

by

Polsek Sawah Besar masih belum dapat mengungkap kronologi terbakarnya minibus disertai ledakan di depan Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polsek Sawah Besar, hal itu untuk mengetahui kronologi ledakan mobil tersebut.

“Saya masih koordinasi dengan Polsek Sawah Besar (untuk mengetahui kronologinya),” katanya kepada Okezone, Minggu (12/5/2019).

Untuk diketahui, mobil jenis Suzuki Carry bernomor B 15289 ZF terbakar dan meledak tiba-tiba di depan Masjid Istiqlal.

Dari peristiwa tersebut, warga sekitar sempat panik dan berhamburan ke jalan raya lantaran khawatir mejalar ke titik lainnya hingga berpotensi menyebabkan efek bakar yang lebih luas.

Sementara itu, Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat Paino mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakan kobaran mobil tersebut.

“Sebanyak 3 unit dikerahkan kelokasi kejadian selesai penanganan pukul 06.03 WIB, beruntungnya tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam kejadian ini,” ucapnya.

Menurut Paino, di lokasi kejadian tidak ditemukan juga pengemudi mobil tersebut. Berdasarkan keterangan TMC Polda Metro Jaya, mobil yang terbakar itu berpelat nomor B-2579-ZF ketika mengarah ke Harmoni, Jakarta Barat, sekira pukul 04.45 WIB.

Sumber: okezone.com

Loading...
loading...
loading...