Pernah Mati Suri, Pria Asal Tegal Ini Bisa Merasakan Orang yang Akan Meninggal

by -2,075 views

Nursoleh (29) seorang guru asal Tegal, Jawa Tengah pernah mengalami mati suri selama 17 menit. Setelah kembali dari alam yang disebutnya penuh cahaya itu, ternyata Soleh punya kelebihan yaitu bisa merasakan bila ada tetangganya yang akan meninggal.

Menyambung pembicaraan dengan brilio.net melalui layanan Story Telling bebas pulsa di nomor 0800-1555-999, Selasa (8/12), Soleh mengatakan, setelah sadar dari mati suri, dirinya bisa merasakan hal aneh ketika tetangganya ada yang akan meninggal.

“Terus terang sekarang saya bisa merasakan itu. Seperti ada perasaan yang lewat. Nggak sampai 3 hari pasti kejadian,” terangnya.

Soleh yang kini tinggal bersama istri tercintanya setelah menikah pada Oktober 2015 lalu menambahkan, istrinya menjadi saksi bagaimana perasaan mengetahui orang yang akan meninggal itu benar adanya. “Sekarang saya kan tinggal bersama istri, pernah saya ngomong ke istri kayaknya sebentar lagi ada tetangga yang meninggal. Saya ngomong malam, paginya benar ada yang meninggal,” lanjutnya.

Soleh pun tidak tahu apakah ini anugerah atau hanya kebetulan saja. Yang jelas, dia sudah berkali-kali merasakan hal tersebut setiap kali tetangganya ada yang akan meninggal.

Sumber: brilio.net

No More Posts Available.

No more pages to load.