Pengusaha Hong Kong Adakan Sayembara Rp 1,5 Triliun Untuk Nikahi Putrinya yang Lesbi

by

Orang-orang zaman dulu kerap melakukan sayembara demi mendapatkan sesuatu yang mereka cari dan inginkan.

Terlebih mereka dari kalangan kerajaan. Bahkan untuk mendapatkan jodoh pun mereka kerap menggelar sebuah sayembara.

Dan hal itu pula lah yang kini dilakukan oleh Konglomerat di Hongkong. Ia menggelar sayembara bagi pria yang berhasil menikahi putrinya yang lesbian. Dan kini sayembara itu masih berjalan.

Bagi pria yang berhasil menikahi putrinya sang konglomerat itu akan memberinya imbalan yang cukup fantastis, yakni Rp 1,5 triliun.

Kabarnya imbalan yang diberikan sebelumnya tidak sebanyak itu, namun setelah dinaikan dua kali lipat jumlahnya menjadi Rp 1,5 triliun.

Namun meskipun sudah dinaikan, sampai saat ini belum ada satupun pria yang berhasil memikat hati sang anak yang bernama Gigi Chao.

Kepada media Gigi mengatakan kalau jumlah uang yang ditawarkan oleh ayahnya tidak akan mampu menarik perhatian seorang pria yang menurutnya menarik.

Komentar itu disampaikan Gigi setelah ayahnya, yang merupakan pengusaha ternama Hongkong bernama Cecil Chao menaikkan imbalan menjadi dua kali lipat.

Sebagai seorang penyuka sesama jenis, Gigi sendiri sudah melakukan pernikahan secara sipil dengan kekasih wanitanya.

Namun tetap saja puluhan ribu orang menanggapi tawaran ayah Gigi, meskipun tak ada satupun yang berhasil mencuri hati wanita 33 tahun itu.

Cerita tentang sayembara yang diadakan konglomerat Hongkong itu pun viral setelah diunggah oleh akun @infia_fact, dan mendapat beragam komentar dari netizen.

griseldanares, “Lucinta luna masuk nih. Kan doski cowok, tampilan cewe. Cucok meong. Ehhhh batangnya udeh diganti ya 🙈”

agustriana6206, “Mau aja si tapi takutnya tuh cwek malah gak doyan ama gw”

erlerlin, “Ayahnya payah sih, jelaslah anaknya tidak mau apalagi sudah tau niat dibalik pria2 yg dekati dia, money cant buy love.”

seloar_teborak, “Jomblo2 indonesia,,, segera pasang pemikat😂,,, mungkin bisa dgn pelet dr indonesia😂😂😂😂😂😂😂”

View this post on Instagram

Sayembara yang digelar konglomerat Hongkong, bagi pria yang berhasil menikahi putrinya yang lesbian masih berjalan. Meski imbalan dinaikkan dua kali lipat hingga mencapai HK$ 1 miliar atau setara Rp 1,5 triliun, belum ada satupun pria yang berhasil memikat hati Gigi Chao. "Saya pikir jumlah uang yang ditawarkan ayah saya, tidak akan mampu menarik perhatian seorang pria yang menurut saya menarik," tutur Gigi kepada media setempat, South China Morning Post. . Komentar ini disampaikan Gigi setelah ayahnya, pengusaha ternama Hongkong bernama Cecil Chao menaikkan imbalan menjadi dua kali lipat. Sebagai seorang penyuka sesama jenis, Gigi sendiri sudah melakukan pernikahan secara sipil dengan kekasih wanitanya. Namun, tetap saja puluhan ribu orang menanggapi tawaran ayah Gigi, meskipun tidak ada satupun yang berhasil mencuri hati wanita 33 tahun tersebut.

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...