Pengakuan YouTuber yang Ketahuan Menipu Atas Nama Agama Islam, Suaminya Tidak Percaya Tuhan

by

Pasangan poligami YouTuber jadi kontroversi karena ketahuan melakukan penipuan.

Sepasang suami-istri itu dilaporkan berpura-pura menjalani hidup Islami hingga mengelabui orang untuk uang.

Setelah kedok mereka terbuka, istri pertama pun mengungkap fakta mengejutkan mengenai sang suami yang ternyata seorang agnostik (orang yang berpandangan bahwa kebenaran tertinggi (misalnya Tuhan) tidak dapat diketahui dan mungkin tidak akan dapat diketahui).

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram Ruksana Ali (@ummxabdullah) beberapa waktu lalu.

Orang kepercayaan yang mewakili Ruksana dan Sarrah (istri kedua Hasanat) mengungkap jika keduanya telah menjadi korban kekerasan dalam bentuk fisik, mental, emosional, hingga reliji. Melalui unggahan itu, kedua wanita tersebut juga mengakui memang menjalani kehidupan palsu.

“Baik Ruksana dan Sarah mengakui mereka menjalani dua kehidupan selama pernikahan dengan Hasanat, satu yang Islami yang ditunjukkan di media sosial dan yang lain disembunyikan dari keluarga, ini pasti. Tidak sampai beberapa waktu ini di mana keluarga mereka telah sadar dengan perilaku tersembunyi mereka, hasilnya keluarga mereka mengintervensi atas dasar kasih sayang dan tengah berhadapan dengan akibatnya,” demikian pernyataan yang tertulis di unggahan akun @ummxabdullah pada Selasa (18/6/2019).

Postingan tersebut pun mengungkap jika kedua wanita diperlakukan dengan tidak baik oleh suaminya. Mereka baru menyadari hal itu belakangan ini dan kini merasa syok.

Dikatakan dalam postingan, ini tidak berarti mereka ingin membenarkan apa yang terjadi sebelumnya namun hanya ingin menjelaskan.

Disebutkan juga jika keluarga poligami tersebut bermasalah dengan keuangan dan keamanan.

Menjelaskan apa yang terjadi pada suami beristri dua tersebut dikatakan jika Hasanat sebenarnya adalah seorang agnostik.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan apa yang ditunjukkannya di media sosial.

Bahkan dikatakan jika ia meminta kedua istrinya untuk meninggalkan Islam hingga melakukan sesuatu di luar ajaran Islam.

“Ini bukan sekadar tuduhan, perbuatannya diverikasi oleh saksi-saksi dari saudara Ruksana, ayah, dan anggota keluarga lainnya, selanjutnya Hasanat sendiri juga sudah mengaku,”

Dijelaskan seseorang yang mengaku sebagai Moinul Abu Hamza tersebut jika semua kejadian ini mungkin akan berpengaruh kepada pernikahan mereka.

Moinal Abu Hamza pun menulis jika ia akan membantu kedua wanita muda tersebut sebagai komunitas.

Sumber: detik.com

Loading...
loading...
loading...