Pengakuan Perias Wanita TKI yang Tipu Pacarnya: Saya Tidak Tahan Bau Mulutnya

by

Kisah seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI) Korea yang gagal nikahi kekasihnya kini tengah menjadi perbincangan warganet.

TKI Korea bernama Yusuf gagal menikah dengan kekasihnya yang juga TKI di Taiwan.

Alasan mereka gagal nikah karena Yusuf merasa telah ditipu oleh kekasihnya yang sudah menjalin hubungan jarak jauh atar LDR selama 2 tahun.

Selama pacaran, Yusuf dan kekasihnya itu bertemu di media sosial dan belum pernah bertemu.

Wanita itu juga selalu menolak Video Call dan hanya mengirim foto yang belakangan diketahu itu bukan foto asli dirinya.

Bahkan Yusuf rela pergi ke Taiwan untuk langsung menikahi kekasihnya itu.

LDR 2 Tahun, Pria Ini Ditipu Wajah Pacar, Ungkap Kejanggalan: Selalu Tolak Video Call & Pakai Cadar

Disitulah semuanya terbongkar. Seorang perias calon pengantinnya membongkar kedok sosok kekasih Yusuf.

Dalam video yang beredar dan salah satunya diunggah oleh akun Youtube Rondone kinyis kinyis, wanita yang mengaku perias menjelaskan bagaimana kondisi saat hari rencana pernikahan yusuf dengan kekasihnya.

Ia mengatakan kalau wajah wanita itu jauh berbeda dengan foto wanita yang dikirim ke kekasihnya.

“Kalau yang saya make up itu dia aslinya Karawang. Dia itu alisnya udah turun, keriputnya keliatan banget, tulang pipinya keliatan. Dia bilang ke cowoknya orang Brebes, tapi ternyata dia orang Karawang,” kata perias di video itu.

Lanjutnya, ia pun penasaran dengan usia asli dari kekasih Yusuf.

“Kalo dari mataku sendiri aku menebak sekitar 48 tahun, udah berumur lah. Saya tanya langsung berapa umurnya, dia ngomong 30 tahun,” ucapnya.

Selama di make up, ia tak tahan dengan ocehan kekasih Yusuf.

Yusuf dan kekasihnya ketika akan menikah

Sebab ia menilai perkataannya pedas dan kasar. Terlebih saat Yusuf menelepon kekasihnya dan ia malah menggerutu.

Saat itu Yusuf sedang dalam perjalanan menuju lokasi rencana pernikahan mereka.

“Dia bilang, ‘dia (Yusuf) itu orangnya pelit, ditambah lagi dia tak punya apa-apa, aku yang paling mapan. Aku tuh gak mau nikah sama dia, tapi aku cuma kasian sama dia. aku cuma mau tepatin janji aja,” ucap perias mencontohkan ucapan kekasih Yusuf.

Perias itu pun juga tak luput dari ucapan pedas kekasih Yusuf. Kekasih Yusuf menilai kalau hasil riasannya tak bagus.

Malahan, perias mendengar kekasih Yusuf menghina calon mertuanya.

“Dia itu ngomongin soal ibunya si masnya, katanya si ibunya itu gak setuju baik keluarga dan bapaknya, sampai-sampai dibilang ibunya itu jahat. Dia bilang ’emang dipikir anaknya ganteng, kaya, wong anaknya miskin, aku kasian aja sama dia’,” tuturnya.

Selain ocehannya, rupanya perias itu juga tak tahan dengan bau mulut kekasih Yusuf.

“Kemarin sampai minta masker ke banyak orang di bilang gak ada. Di sana itu yang paling menderita aku. Kalo saya mendengarkan ocehan yang pahit bahkan bau mulutnya itu,” ucapnya.

Selesai dirias, Yusuf pun akhirnya datang dan diberi waktu untuk bicara bersama.

“Terus setelah itu kita diskusi biar ceweknya buka cadar. Tapi dia bilang nikah dulu baru buka cadar. Nan disitu ngerasa aneh,” ucapnya.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...