Pacaran 6 Tahun Kandas, Pria Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin di Hari Pernikahan Sang Mantan

by

Merelakan seseorang yang kita cinta untuk dimiliki orang lain memang bukan suatu perkara yang mudah.

Apalagi jika sebelumnya pernah merajut asramara selama bertahun-tahun, pasti sungguh sulit dan begitu menyayat hati jika melihat pujaan hati bersanding di pelaminan bukan dengan kita melainkan dengan orang lain

Video memilukan sekaligus hal nekat yang dilakukan pria terobos kamar pengantin wanita yang tak lain mantan kekasihnya dahulu namun malah menikah dengan orang lain.

Isak tangis seorang pria pecah saat memasuki kamar pengantin wanita yang dulu pernah merajut kasih dan melewati banyak kenangan indah dengannya.

Peristiwa pria nekat memasuki kamar pengantin wanita tersebut direkam dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Menilik dari keterangan video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini Chanel, tak disebutkan dimana lokasi itu terjadi, namun di jelaskan bahwa sang pria sudah lama menjalin hubungan dengan pengantin wanita tersebt selama enam tahun lamanya.

Tentu saja bukan hal mudah bagi pria tersebut untuk berlapang dada menerima kenyataan bahwa pujaan hatinya menikah dengan pria lain.

Usut punya usut, ternyata hubungan asmara mereka kandas lantaran si wanita harus menikah dengan lelaki pilihan orang tuanya alias dijodohkan.

“Ya Allah…
Kisah nyata, 6 tahun berpacaran ( jagain jodoh orang)
Kini telah terpisah krn Perempuannya akan menikah dgn laki” lain pilihan orang tua. 
#hidup mati jodoh rejeki semua kehendakNya ”, tulis akun Yuni Rusmini dalam keterangan video yang diunggah.

Video pria terobos kamar pengantin wanita tersebut sontak saja mengundang berbagai respons dari warganet yang melihatnya.

Tak sedikit warganet yang ikut terharu dan kasihan dengan kisah cinta yang dialami pria tersebut dan mendoakan agar ia dapat segera menemukan jodoh yang terbaik.

C’Dzalu Lanang, “Kasian, yang tabah ya. Memang orang tua selalu tidak sejalan dengan harapan kita. Kita hanya bisa tabah karna kita hanya seorang anak.”

Putera Lampunkz, ” Yg mau menikah anaknya..yg mau jalani rumah tangga anaknya… Malah orang tuanya yg sibuk cariin jodoh yg belum tentu anaknya suka…jaman purba.. Sekalian orang tuanya cariin jdoh jga mau apa kagax”

Amelia Huda Putrianti, “ortunya sih yg kek gimana , kalo udah gak mau si cwok nikah sm anaknya shrsnya suruh putus lebih awal …jgn egois gitu dong jd ortu , tp ya mau gimana emg gitu pacaran byk sakit hatinya …

Dan kl gw pribadi mandang misalnya jd org lain, gak mau tuh jd suami cwek itu dan jg gak mau sm cwok yg ditinggal itu , yaa kali ntr udah nikah bayang2 mantan nya msh bgt melekat kalo gw ogah , hal yg dipaksa it gak bagus”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...