Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta

by -3,645 views

Nycta Gina dan Rizky Kinos dibuat kaget akan tagihan air yang ada di rumahnya.

Dalam Instagram miliknya Nycta Gina mengatakan bagaimana bisa tagihan airnya bisa mencapai angka Rp 26 juta.

“Ada masalah, ada hikmahnya juga… mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe,” buka Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya itu menurut ibu dua anak tersebut, biasanya tagihan airnya tidak pernah mencapai angka Rp 100 ribu. Tapi kali ini sangat berbeda.

“eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti… Kerudung aku: tudong collection @trinycta ( grass),” ucap Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

Nycta Gina juga sangat heran mengapa jika memang ada yang bocor pemakaian airnya bisa selisih sampai Ro 26 juta.

“Tagihan bulan Juni, pemakaian belum sampai sebulan masa bisa bocor sampai selisih Rp 26.449.500 (dari bulan sebelumnya). Dipikir saya buka waterbom cabang pulomas kali ya,” sambung Nycta Gina lagi.

Lantaran masalah tersebut, Nycta Ginamendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak netter yang menanyakan soal bagaimana pertanggungjawaban perusahaan yang bersangkutan.

“Gimana sih pertanggungjawabannya itu kok bisa sampai segitu,” tanya akun bay***.

“Ya Allah ga kira2 itu tagihan.air bermasalah listrikpun bgt.yg sabar ya,” jawab akun cici***.

“ya allah 26jt ,,, aku kemaren tagihan air 116rb aja udah syoook banget padahal biasanya cuma 30rbu paling mahal 60rbu ini ampe sekarang kaya masih gak terima ini hate,” kata akun din***.

“Dan bener2 kn bukan kesalahan kita tapi harus tetep bayar juga kah ?????????? Ya ampun kalo iya ,musibah banget apalgi misal yg kena gt rakyat kecil kyak aku,” ucap akun adin***.

Sumber: detik.com

loading...
loading...