Nyaris Mati, Pria Ini Bawa Ikan Cupang Peliharaannya ke IGD

by -115 views

Memelihara ikan cupang belakangan ini menjadi tren di masyarakat Indonesia.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias aduan yang memiliki corak serta bentuk ekor yang bagus.

Enggak heran, banyak kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa yang memelihara ikan mungil ini.

Namun, belakangan ini ada salah satu video yang viral di TikTok tentang ikan cupang.

Pasalnya, ada seorang pria membawa ikan cupang yang baru dibelinya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Bukan tanpa alasan, ikan tersebut terlihat lemas dan nyaris mati.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @pdrsnn_  sebagai penjual ikan cupang ini pun viral dan sukses bikin warganet tergelitik.

Video yang diunggah pada 23 Oktober 2020 ini sudah ditonton sebanyak 700 ribu lebih kali.

Tak sedikit warganet yang turut heran dengan aksi pria ini. Penasaran seperti apa ceritanya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kisah ikan cupang dibawa ke IGD karena nyaris mati, Kamis (29/10/2020).

Ikan Cupang Dibawa ke IGD
Cerita ini dibagikan oleh seorang penjual ikan di akun TikTok miliknya, @pdrsnn_  pada 23 Oktober 2020 lalu.

Mulanya ada seorang pembeli yang mengatakan ikan cupangnya sudah sampai di lokasi tujuan.

Namun karena ikan itu dikirim dalam plastik berisi air yang disimpan di dalam kardus, ikan itu terlihat lemas dan nyaris mati.

Jadi ceritanya abang ini beli ikan cupang di aku. Terus katanya ikannya lemas gara-gara dia ga buka paketnya. Dipakein oksigen di IGD dong guys,” tulis akun TikTok @pdrsnn_ pada 23 Oktober 2020.

Tak mau hal buruk terjadi pada ikan cupang yang baru saja dibelinya. Pembeli ini pun langsung membawa ikan hias ini ke IGD di sebuah rumah sakit.

Petugas medis pun memasukkan selang tabung oksigen di rumah sakit ke dalam wadah ikan mungil ini.

Setelah cukup, ikan tersebut kembali segar dan lincah lagi. Aksi pria ini pun viral di media sosial dan sukses bikin warganet tergelitik.

Komentar Warganet
Video yang diunggah pada 23 Oktober 2020 ini viral di media soisial. Hingga saat ini, video ini sudah ditonton sebanyak 700 ribu lebih kali dan mendpaat 115 ribu lebih like. Tak sedikit warganet yang geli dengan aksi kocak pria ini.

Beberapa warganet juga meninggalkan komentar di akun TikTok sang penjual.

“Pake BPJS kaga itu ikan cupangnya?” ujar akun TikTok dr.Joee.

“IGD, Ikan Gawat Darurat” ujar warganet lainnya.

“Niat banget nyelamatin cupangnya” timpal warganet lainnya.

“Kok jadi gua yang lemes ya, bengek soalnya” ujar akun Tiktok @Patrisia.

Sumber: liputan6.com

loading...
loading...