Ngeri, Desain Smooking Room Ini Bikin Orang Kapok Untuk Merokok

by

Bagi sebagian besar orang merokok mungkin bisa jadi aktivitas untuk menghilangkan penat.

Di Indonesia sendiri merokok sebenarnya kerap kali dilakukan di tempat umum. Tentu hal ini sebenarnya tidak baik untuk dilakukan.

Namun sejumlah tempat seperti stasiun dan pesawat, melarang para penumpangnya untuk merokok. Meski begitu biasanya disediakan tempat khusus untuk merokok.

Uniknya, baru-baru ini salah satu bandara di Bandung cukup menuai perhatian publik karena ruang merokok yang mereka sediakan.

Pasalnya seorang penumpang bernama Dode Yogiswara melaporkan kejaidan unik saat mengunjungi ruang rokok di bandara Bandung.

Niat ingin merokok ternyata justru membuatnya tidak nyaman saat masuk ke ruangan tersebut.

“Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu ibu bapak bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling langsung ga enak, buru2 matiin rokok trus keluar,” tulisnya di unggahan Facebook pribadi miliknya pada Jumat (11/8/2018).

Respon Warganet
Saat masuk Dode menceritakan suasana ruangan merokok yang sangat sempit berkisar 2.5 x 1.5m. Desain dindingnya seperti tanah cokelat kemerahan.

Ditambah lagi bagian langit-langit ada gamabnr orang menabur bunga. tentunya banyak orang mengingatkan hal itu seperti pemakaman.

Tidak butuh waktu lama, postingan Dode di Facebook sudah menjadi viral, sampai sudah dibagikan hingga 13 ribu kali. Warganet juga turut memberikan respon terkait postingan ini.

“Jadi intinya gini, org yg ngeroko itu lebih mawas diri,, org yg selalu ingat mati, tiap nyalain roko pengen tobat, tp bagi yg ngga ngeroko bisa lupa akan hal itu… 😅😅,” tulis ReadWank.

“Kaya Lagi Di Dalem Lobang Kuburan 😂,” komentar Yusuf Dendy.

“Auto merinding di dalem situ.😄😄😄😄😄,” sahut Shery Ceprott.

“Mestinya kanan kiri dikasih gambaran pocong sbg tetangga di alam kubur..,” kata Dewi Septya Rahayu.

“Sadis design ruangannya 😁…biar smoker pd stop kali yak,” respon Riza Van Pahlevi.

Sumber: liputan6.com

Loading...
loading...
loading...