Nenek di Jember Digorok Karena Melawan Saat Dirudapaksa

by -1,424 views

Warga Jember digegerkan dugaan kasus rudapaksa yang dialami Sumintuk (65). Belum diketahui siapa pemerkosa janda sebatang kara di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Umbulsari, Jember, Rabu (4/12) pagi, itu.

Titin (35), tetangga sekaligus majikan korban, terkejut menemukan Sumintuk tergeletak di atas ranjang. Ia bersimbah darah di bagian leher, seperti hendak dibunuh.

“Kami menduga nenek itu adalah korban pemerkosaan, karena saat kejadian dari pengakuannya, ditindih pelaku. Tetapi korban melawan,” kata Kapolsek Umbulsari Iptu Murgianto, Rabu (4/12).

Murgianto menjelaskan, Titin menemukan Sumintuk saat hendak membuka warung pada pukul 04.30 WIB. Titin merasa janggal karena biasanya korban selalu membuka warung miliknya, ia lalu mendatangi rumah korban karena penasaran.

Pintu depan rumah nenek tersebut terkunci, namun pintu belakang terbuka. Titin pun masuk dari belakang dan alangkah terkejutnya Titin melihat Sumintuk terkapar dengan luka sayatan.

“Diduga korban diperkosa lalu digorok lehernya. Ada tujuh tusukan dan sayatan di leher. Saat ini kami sudah koordinasi dengan tim Unit Resmob untuk mengejar pelaku,” ujarnya.

Para tetangga korban, kata Murgianto, berinisiatif membawa Sumintuk ke puskesmas setempat. Secara perlahan, korban masih bisa menjawab pertanyaan polisi. Namun korban tidak dapat mengenali wajah pelaku karena hari masih gelap.

“Untuk sementara korban masih sadar, karena mengalami luka gorok di lehernya selanjutnya dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember,” Murgianto menambahkan.

Sumber: publica-news.com

loading...
loading...