Nekat Oplas, Transgender 60 Tahun Ini Malah Jadi ‘Peyot’ Sampai Diolok-olok Tapi Dikejar Pria Tampan

by -301 views

Sebuah postingan viral menunjukkan seorang transgender 60 tahun jalani operasi plastik malah jadi peyot.

Aksi transgender berusia 60 tahun ini hingga dapatkan berbagai olok-olakan dari warga sekitar.  Namun meski oplas gagal dan jadi peyot, transgender 60 tahun ini banyak dikejar pria tampan.

Kehidupannya pun kemudian disorot habis-habisan beberapa tahun lalu. Jejaring sosial Thailand sempat heboh wanita bernama Sithang Buathong.

Sitang Buathong mendadak tenar, setelah muncul di beberapa klip, tetapi bukan karena kecantikannya melainkan sifatnya yang konyol.

Dengan antusias dia muncul pada beberapa program hiburan dan berlagak sok cantik di hadapan jagat maya.

Menurut keterangan, ia yang setelah oplas berwajah peyot itu sudah berusia 60 tahun, dan tinggal di Thon Buri, Thailand.

Dia sangat percaya diri dengan penampilannya, dan bahkan sukses besar dalam karir entertainment.

Namun, tingkahnya yang kontroversial sering mengundang banyak kritikan, dan penampilannya yang sok cantik juga membuat banyak orang muak melihatnya.

Tak hanya itu, dia juga berulang kali tampil dengan pakaian seksi dengan riasan yang menor, sehingga membuat banyak orang makin membencinya.

Menurut Eva.vn, pada Rabu (28/10/20), Sitang Buathong, sebenarnya adalah seorang pria, jadi dia merupakan transgender.

Keputusannya berganti gender dari laki-laki menjadi perempuan, dilakukan ketika sudah cukup umur.

Tetapi penampilannya tidak sesuai harapan, dan diolok-olok karena dianggap jelek.

Tak hanya tubuhnya yang buruk, tetapi wajahnya yang keriputan, kulit yang kendur, membuatnya dikenal sebagai wanita berwajah bopeng.

Namun, di balik semua itu, dia mengaku digandrungi banyak pria tampan, karena popularitasnya yang makin naik.

Tak hanya itu, riwayat cinta wanita transgender itu juga membuat banyak orang kaget dan pusing, dengan daftar pria-pria tampan.

Sitang Buathong mengaku banyak dikejar pemuda tampan yang ingin menikahinya, dia juga secara teratur memerkan foto mesranya dengan pria tampan.

Dia sangat percaya diri bahwa dirinya cantik, dan memiliki daya tarik, bahkan tak peduli meski dikritik banyak orang di Thailand.

Sithang Buthong mengatakan, dia menjaga pola makan dan olahraga untuk menjaga kecantikannya, tak hanya itu dia juga menyuntikkan filler ke wajahnya tahun 2018.

Terlihat beberapa gambar operasi kosmetik juga terlihat, dan hasilnya terlihat tak beda jauh dengan sebelum dia operasi.

Tahun 2019, dia mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai pilot muda.

Hal yang lebih mengejutkan, dia menikah dengan pria yang telah berpacaran dengannya selama 10 tahun, dan menikahinya karena tulus hatinya.

Dia memposting beberapa foto pernikahannya dengan suaminya, dan mengatakan mereka telah hidup bahagia.

Namun, netizen menduga bahwa pria tersebut, mungkin hanya ingin memanfaatkannya, dan mengeruk kekayaanya saja.

Pada Juni 2020, namanya kembali bikin geger Thailand, setelah dirinya terlibat dalam skandal agama, dan menuai banyak kritik di internet.

Secara spesifik, foto Sitang Buathong dilukis di kuil Budha Wat Nong Tao, provinsi Uthai Thani.

Akibatnya Sithang Buthong dikutuk karena menghina agama dan ritual, tetapi kepala biara tidak menghapus gambarnya, karena tidak dimaksudkan untuk menghujat dewa.

Skandal itu tak kunjung mereda, hingga Juli 2020, Buthong dikatakan meninggalkan dunia hiburan, dan kini hidup bahagian dengan suami mudanya.

Baru-baru ini dia dikatakan mengidap penyakit jantung, dia mengaku ingin pulang ke kampung halamannya untuk pengobatan dan lebih dekat dengan keluarganya.

Dia mengatakan akan menyelesaikan 50 pekerjaan dalam waktu dekat, dan segera kembali ke kampung halamannya untuk kembali bersama keluarganya.

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...