Momen Kucing Bolak-balik ke Kosan Cowok, Ternyata Minta Ditemani Lahiran

by -1,322 views

Selain anjing, kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat dekat dengan manusia.

Bahkan, banyak orang beranggapan, kucing memiliki perasaan seperti manusia.

Oleh karena itu, hewan peliharaan ini selalu ingin dimanja dan diberi pengertian.

Sama halnya kucing yang satu ini. Seorang pria bernama Fauzi Febryan membagikan momen mengharukan seekor kucing yang tidak mau ditinggal saat akan melahirkan di tempat kosnya di Karawang, Jawa Barat.

Momen tersebut dibagikan sendiri oleh Fauzi di akun Instagram miliknya @babangoji26.

Dalam video yang ia bagikan, kucing berbulu oranye itu sangat akrab dengan Fauzi.

Bahkan, ketika ia tiba di tempat kosnya, kucing itu disebut selalu menyambut dirinya. Sebaliknya, Fauzi juga sangat menyayangi kucing tersebut.

“Ini kucing kosan gue. Gue kasih nama dia Gembul karena badannya gembul banget. Dia emang manja banget, noh lihat sampai pengin digendong, ya kan,” bunyi tulisan di video tersebut.

Beri nama Gembul, kedekatan Fauzi dengan kucing itu semakin tak terpisahkan.

Bahkan, ketika ingin melahirkan, kucing itu menghampiri kamar kos Fauzi dengan cara mencakar-cakar pintu kamarnya.

Tak ayal, pria tersebut sangat tersentuh karena kucing itu ternyata tidak ingin melahirkan sendirian.

Ia meminta Fauzi agar menemaninya di tempat parkir tempat kosnya. Dengan sabar, ia pun menemani Gembul hingga melahirkan lima ekor anak kucing.

“Terus tiba-tiba pagi jam 10, dia garuk-garuk pintu kosan gue sambil teriak-teriak wkwkw. Ternyata dia mau ngelahirin, Gue feeling aja bikin tempat buat dia lahiran. Pas gue pergi, gue taruh dia ke tempatnya lagi dan itu terjadi tiga kali. Ternyata si Gembul minta ditemanin ngelahirin,” tulis Fauzi.

Momen mengharukan Fauzi dan Gembul ternyata mampu menyita perhatian warganet.

Bahkan, mereka sangat tersentuh dengan aksi Fauzi yang menemani kucing tersebut saat melahirkan.

Kini, unggahan video itu telah disukai lebih dari 20 ribu orang sejak diunggah dua minggu lalu.

Selain itu, postingan tersebut juga mampu membuat warganet terharu berkat aksi mengharukan dari Fauzi dan Gembul.

“Masya Allah Tabarakallah semoga,” tulis @b1d4_camelia.

“Thank you yaaa udah nemenin kucingnya,” lanjut @halombak_e.

“Gara-gara akunnya @uhemez aku nyasar sampai sini. Salam buat si Gembul, ya bang Oji,” timpal @nay_sonamu.

Sumber: kumparan.com

loading...
loading...