Mengharukan, Didi Kempot Bangun Masjid Tanda Cinta untuk Istri

by -30,237 views

Saya bersaksi, Mas Didik Prasetyo a.k.a. Didi Kempot orang baik. almarhum ramah kepada siapa saja, selalu berbahasa Jawa krama inggil kepada orang yang belum dikenalnya,” ujar Blontank Poer, tokoh wirausaha terkenal di Solo, Jawa Tengah.

Kesaksian tentang kebaikan Didi Kempot ini ditulis Blontak Poer di akun Facebook, pada Selasa (5/5/2020), hanya beberapa jam setelah Sang Maestro Campurasi itu mangkat.

Saya sangat terkejut kehilangan beliau. Dari pagi, dua nomorku kebanjiran telepon, tapi tidak kuangkat,” sambung Blontank Poer, yang juga sahabat Didi Kempot. Baru setelah melihat sendiri wajah Didi Kempot di kamar jenazah, ia percaya.

Sebuah Masjid Buat Istri
Ia menyadari, masih banyak yang meragukan kebaikan hati almarhum Didi Kempot.

Maklum, amal musisi kelahiran Surakarta, 31 Desember 1996, ini jarang terekspos di muka publik.

Beliau seorang Muslim yang dermawan. Dia juga membangun masjid di Ngawi, sebagai hadiah kepada istrinya yang selalu dia banggakan sebagai ahli wirid dan seneng pengajian,” Blontank Poer menjelaskan.

Peran Istri Didi Kempot
Ada satu pernyataan Didi Kempot yang selama ini sering didengar Blontank Poer.

Kalau bukan karena banyak wiridan Mbak Putri (istrinya), mungkin saya tidak sekuat sekarang, Mas,” Blontank Poer menirukan ujaran Didi Kempot.

Alhamduillah selalu diparingi sehat dan kuat oleh Gusti Allah. (Itulah) kata Mas Didi dalam berbagai kesempatan kepada saya,” pungkasnya.
.
Sumber: liputan6.com

loading...
loading...