Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Resmi Nikahi Presenter Cantik Dwinda Ratna

by

Kabar membahagiakan datang dari pemeran Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Mas Pur.

Pemilik nama asli Furry Setya Raharja itu telah resmi menikahi presenter cantik MNC TV, Dwinda Ratna pada Sabtu (15/12/2018).

Pernikahan tersebut digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta dengan mengusung adat Jawa.

Mas Pur dan Dwinda mengenakan busana berwarna putih. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua dalam hidup Mas Pur.

Sebelum menambatkan hatinya pada reporter cantik yang bekerja di MNC TV ini, Mas Pur pernah menikah dengan Erva Yanti.

Dari pernikahannya dengan Erva, pria kelahiran Semarang 1983 itu memiliki seorang anak yang bernama Mutia Safira.

Istri yang baru saja Mas Pur nikahi itu merupakan lulusan Universitas Gunadarma Jakarta yang berhasil mencuri hati Mas Pur.

Sang kekasih, Dwinda Ratna pun tak mempermasalahkan status Furry Setya atau Mas Pur yang seorang duda.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya berikut ini.

“Aku tidak membutuhkan yang sempurna, aku hanya membutuhkan seseorang yang membuatku merasa bahwa aku satu-satunya, seseorang yang mencintaiku dengan semua yang ada di dalam diriku, seseorang yang menjadikanku prioritasnya, seseorang yang sangat peduli tentang saya, Siapa yang mengenal saya dengan baik, Siapa yang dapat mengajari saya menjadi orang yang lebih baik, Siapa yang membuat saya merasa ingin, dan dicintai adalah perasaan terbaik yang pernah ada.

Orang memiliki hak untuk menilai, memberikan pendapat, tetapi saya memiliki keputusan dan sebanyak hak yang sama untuk mengabaikan apa yang mereka katakan. Satu-satunya kepedulian saya adalah bagaimana Anda membuat saya merasa ketika Anda berada di sekitar.

Bagaimana kupu-kupu tidak berhenti berdebar setiap kali Anda melihat saya di mata. Betapa damai itu ketika Anda memegang tangan saya.

Dan bahkan kehadiran Anda sendiri, memberi saya keyakinan untuk tetap percaya bahwa cinta sejati memang ada.

Denganmu di sisiku, aku tahu, pasti, 1000%, bahwa aku dapat menghadapi tantangan berat yang ada di garis depan untuk kita. Dan itu yang terpenting.

Anda berhasil mendapatkan hati saya dan seluruh dunia saya.

Saya bersyukur memiliki Anda, terima kasih telah memilih saya. Tetaplah seperti ini selamanya, dan aku akan mencintaimu selamanya

@furrysetya, “ tulis Dwinda Ratna dalam laman akun Instagramnya, 16 November 2018.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...