Mantan Istri Sule Hamil Duluan Sebelum Menikah dengan Teddy?

by

Kabar mantan istri Sule, Lina sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Teddy pun akhirnya dibenarkan oleh Ica.

Ica yang merupakan mantan istri Teddy itu bilang Lina kini sedang berbadan dua.

“Pokoknya saya resmi cerai 22 Oktober 2018, November, kalau nggak salah Desember atau November lah. Sekarang dia sudah hamil lah, hamil duluan gitu,” ujar Ica saat dihubungi Sabtu (9/11/2019).

Sayangnya, Ica tidak mengetahui pasti kapan keduanya resmi menikah. Hanya dia menjamin Lina sudah hamil duluan.

“Nikah diam-diam. Waktu itu kan dia sudah ngomong di depan kita. Pokoknya waktu meeting saya pulang terakhir dia bilang, ‘saya nggak terusin kita cuma berteman.’ Kalau sekarang berteman jadi satu rumah gimana. Dibilang katanya teman, kalau sudah jadi satu rumah terus hamil namanya teman tidur,” kata Ica.

“Dia hamil duluan terus nikah, sekarang ini kalau nggak salah Teddy sekarang ada di Kuala Lumpur, kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan,” sambungnya lagi.

Ica mengatakan informasi Lina sedang hamil sudah menjadi perbincangan hangan di keluarga besar Teddy. Bahkan Sule pun sudah tahu.

“Tahunya dari keluarga laki-laki, kang Sule dari ibunya Lina sendiri. Yah mungkin juga menikah agama. Karena kata kakaknya si Teddy itu, kakaknya yang tua diundang, tapi kakaknya nggak mau datang karena menurut keluarga Teddy sudah memalukan. Katanya nggak ada yang datang, ibunya Lina juga (nggak datang), cuma nggak tahu deh,” ungkap Ica.
.
Sumber: suara.com

Loading...
loading...
loading...