Mandiri Error, Saldo Tambah Rp 95 Juta hingga Panik Rekening Jadi Rp 0

by

Gangguan pada sistem IT Bank Mandiri membuat banyak warganet yang mengaku nasabah bank plat merah itu kebingungan.

Di jagat media sosial Twitter misalnya, banyak warganet yang mengatakan bahwa saldo rekening Bank Mandirinya menjadi Rp 0.

“@bankmandiri @mandiricare bisa jelaskan kenapa saldo saya bisa Rp 0, Ini sangat merugikan Cc @ojkindonesia,” tulis akun @andiifal.

Selain banyak warganet yang mengaku saldo rekeningnya berkurang, namun banyak juga warganet yang justru mendapati saldo rekeningnya bertambah.

Bahkan akun @thedufresne mengaku bahwa saldo rekening Bank Mandirinya bertambah hingga Rp 95 juta.

Selain warganet, penambahan saldo rekening juga terjadi pada salah satu nasabah Bank Mandiri. Rovi (28) mengatakan bingung saat mengecek rekeningnya pagi tadi.

Ada tambahan uang ratusan ribu di rekeningnya saat mengecek saldo Bank Mandiri. Padahal ia mengatakan tidak melakukan transaksi apapun.

Dikutip dari Antara, sejumlah nasabah Bank Mandiri di Kota Batam, Kepulauan Riau, ikut panik mendengar kabar perubahan saldo hingga menjadi nol.

Anne langsung bergegas ke ATM begitu mengetahui adanya keruwetan data saldo masabah Bank Mandiri. Sayangnya, mesin ATM di Kepri Mal tidak dapat berfungsi.

“Panik, apalagi baca berita banyak yang saldonya tiba-tiba nol,” kata warga Batam, Anne Maria saat baru ke luar dari bilik mesin ATM, Sabtu.

Sumber: kompas.com

Loading...
loading...
loading...