Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli Dengan Opini Publik

by

Presenter Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Nampaknya, keputusan tersebut diambil Nikita melalui pemikiran yang matang.

Wanita 32 tahun itu pun sepertinya tak memikirkan penilaian masyarakat terhadapnya. Hal tersebut disampaikan wanita yang akrab disapa Niki itu melalui unggahan di Insta Storiesnya, Senin (31/12/2018).

Dalam unggahan tersebut, Niki mengutip sebuah tulisan yang mengatakan bahwa kehidupan tak selalu harus sempurna. Ibu 2 anak itu pun menambahkan tulisan itu dengan kalimat yang ia buat.

“Memang, peduli amat sama mulut dan apa yang ada di pikiran orang,” tulis Niki seperti dikutip Okezone dari unggahannya di Instagram.

Keputusan Niki untuk melepas hijab memang begitu menyita perhatian warganet hingga menuai berbagai komentar.

Tak sedikit yang mengutarakan kekecewaannya terhadap sosok yang dikenal blak-blakan ini.

Berbagai komentar bernada cibiran pun harus diterima oleh Niki. Beberapa di antara mereka juga mengingatkan Niki akan alasannya memutuskan untuk berhijab pada Juli lalu itu.

Nampaknya, komentar negatif yang menyerbu membuat mantan istri Sajad Ukra itu gerah hingga kembali mengunggah tulisan di Insta Stories.

Kali ini, melalui tulisan berlatar belakang hitam, Ia seakan tak ingin keputusannya itu membuat publik heboh.

“Gaes, gue itu masih pakai baju kok lengkap. Enggak telanjang, kok heboh sih!” tambah Niki dengan menyisipakan beberapa emoticon tertawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali memperlihatkan dirinya tanpa balutan hijab melalui unggahan di Insta Storiesnya.

Dalam unggahan tersebut, Niki terlihat tengah bersama Kalina Octaranny dan seorang sahabat mereka, Fitri Salhuteru.

Saat itu, Niki nampak memperlihatkan rambut pendeknya yang dicat pirang. Ia pun nampak tersenyum sembari mengucapkan selamat pada Kalina.

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani kemudian mengunggah foto dirinya bersama Kalina dan sang sahabat, Fitri Salhuteru dalam feed Instagram.

Dalam unggahannya, Niki terlihat kasual memakai kaus putih yang dipadukannya dengan cardigan abu-abu dan celana panjang hitam.

Sumber: okezone.com

Loading...
loading...
loading...