Lahir Saat Clubbing, Bayi Ini Gratis Masuk Klub Malam Seumur Hidup

by

Menjadi seorang ibu adalah impian semua wanita yang ada di dunia.

Ketika menjadi ibu, kehidupan seorang wanita tentu akan berubah sehingga momentum hamil hingga melahirkan menjadi sangat sakral bagi para calon ibu.

Setiap calon ibu tentu akan selalu mempersiapkan dengan baik proses kelahiran buah hatinya.

Dari mempersiapkan pernak pernik bayi, menyewa fotografer untuk mengabadikan moment melahiran hingga memilih bidan yang paling dipercaya dan yang terbaik menurut sang calon ibu untuk membantu proses kelahiran buah hatinya.

Namun hal yang tidak biasa terjadi secara mengejutkan di kota Toulouse yang berada di barat daya Prancis, tepatnya di tepi Sungai Garonne.

Seorang wanita hamil yang berusia 19 tahun saat sedang berdansa bersama dengan teman-temannya di sebuah club bernama O’Club tiba-tiba mendapatkan kejadian mengejutkan.

Sang buah hati yang ditunggu tunggu tiba-tiba lahir di saat wanita itu masih berada di klub.

Dilansir dari Foxnews, kejadian mengejutkan ini terjadi pada pukul 05.40 pagi sebelum klub tutup.

Seorang penjaga yang melihat wanita tersebut tergeletak di lantai dengan tanggap melaporkan hal ini kepada manajer klub.

“Seorang penjaga tampak terburu-buru datang menemui saya dan menyatakan ada hal yang mendesak, yang terjadi di lantai dansa, saya segera menyusul ke sana dan ternyata setelah saya melihatnya, wanita itu melahirkan di lantai dansa,” ujar Marie Helen, manajer klub malam.

Marie Helene juga menyatakan bahwa saat kejadian berlangsung, staf segera memanggil ambulans.

Selagi menunggu ambulans mereka menelfon ahli medis untuk meminta bantuan tentang cara membantu proses kelahiran dan mereka membantu kelahiran wanita tersebut sembari mendengar arahan dari para medis melalui telepon.

Untungnya proses kelahiran tersebut berjalan lancar. Menurut laporan sang bayi lahir dengan kondisi yang baik, namun jenis kelamin bayi tersebut tidak diungkapkan.

Pihak klub menyatakan bahwa mereka memberi tawaran kepada bayi ini untuk masuk ke klub secara gratis dan hal ini berlaku seumur hidup.

Sumber: okezone.com

Loading...
loading...
loading...