Kewalahan Ladeni di Ranjang, Suami Jual Istri dan Keperawanan Adik Iparnya ke Lelaki Hidung Belang

by

Seorang suami berinisial AZ (45) benar-benar bertindak amoral. AZ bisa jadi diklaim sebagai suami bejat karena tega menjual istrinya N dan adik iparnya sendiri ke lelaki hidung belang.

Kini suami bejat itu harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dikutip dari Tribunnews, Jumat (23/11) AZ yang berdomisili di Barelang, Batam sudah diciduk polisi dan menjalani pemeriksaan.

Kasus ini berawal ketika adik ipar AZ berinisial Er membuat laporan ke pihak kepolisian Barelang.

Di kantor polisi Er mengaku kalau dirinya dijual oleh kakak iparnya sendiri. Bersama pamannya Er mengungkapkan semuanya kepada unit PPA Polresta Balerang.

Dari keterangan Er, polisi juga mengetahui jika AZ juga menjual istrinya kepada orang lain.

Usai itu, polisi langsung bergerak menangkap AZ dikawasan Prima Garden Batu Aji, Batam, pada pekan lalu.

Kasat Reskrim Polresta Balerang AKP Andri Kurniawan mengatakan, sesudah menangkap AZ polisi masih memburu orang yang meniduri istri dan adik iparnya, Bs.

“Sudah kita amankan pelaku. Dan saat ini, kita masih mencari Bs. Yang jelas kita masih memeriksa Az,” beber Andri, Kamis (22/11) sore.

Hasil pemeriksaan mengungkap motif AZ menjual istrinya. AZ mengaku kewalahan ladeni hasrat istrinya di ranjang.

AZ juga membeberkan jika istrinya sendiri yang meminta agar Bs melayaninya. Malahan saat ini N sudah punya anak dari Bs.

“Alasannya, Az ini tidak mampu memenuhi hasrat istrinya. Tetapi kita masih akan terus periksa, kita nanti juga akan panggil istrinya,” sebut penyidik.

Sementara itu Er mengaku dijual AZ kepada Bs dengan cara dinikahkan paksa. Pernikahan paksa tersebut dilangsungkan di dalam sebuah kamar.

Namun polisi masih menyelidiki kasus ini hingga harus menggali keterangan dari Bs yang belum tertangkap.

Sumber: grid.id

Loading...
loading...
loading...