Kepala Desa Kepergok Hubungan Badan Dengan Sekretaris Saat Rapat Via Zoom

by -9,907 views

Seorang pejabat pemerintahan di Kota Dasmarinas, Cavite, Filipina bernama Jesus Estil tertangkap basah melakukan hubungan seks dengan sekretarisnya saat rapat online melalui aplikasi Zoom.

Dialihbahasakan dari Asia One, Senin (31/8/2020), aksi mesum tersebut diketahui oleh jajaran pejabat lainnya lantaran Estil gagap teknologi atau gaptek.

Kepala Desa Fatima Dos di Kota Dasmarinas itu tanpa sengaja mengaktifkan video aplikasi Zoom.

Awalnya, Estil bergabung dalam rapat daring rutin membahas rencana selama pandemi Covid-19 di Kota Dasmarinas.

Estil yang dikenal gaptek itu diduga salah menekan tombol dan lupa tak menutup kamera.

Tak lama kemudian, seorang wanita melepaskan baju dan celananya sebelum Estil mendekati kamera dan berusaha mematikan tombol kamera.

Setelah itu, Estil tampak menjauh dari komputer dan kembali mendekati wanita itu.

Disaat peserta lain sibuk mengikuti rapat, Estil justru asyik berhubungan seks di ujung ruangan yang masih tersorot kamera Zoom.

Saat rapat daring berjalan, peserta rapat terkejut melihat Estil sedang melakukan hubungan seks dengan sekretarisnya.

Setelah beberapa menit bercinta, Estil kembali mendekati komputer seraya membenarkan posisi celananya. Ia kembali bergabung dalam rapat daring.

Namun, aksi mesum Estil tersebut telah diketahui oleh peserta lainnya. Para peserta sengaja merekam aksi mesum Estil dengan sang sekretaris.

Video mesum tersebut tersebar di media sosial hingga viral. Bahkan, ada pula warganet yang mengunggahnya melalui kanal YouTube.

Warga desa yang geram dengan aksi Estil mengajukan petisi untuk menggulingkan Estil karena dinilai telah melakukan tindakan yang tak etis.

Wakil Sekretaris dan Juru Bicara Departemen Pemerintah Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah Filipina, Jonathan Malaya menegaskan, Estil dapat dikualifikasi dari jabatan publik.

Meski keduanya telah mengajukan pengunduran diri, namun tak berarti menggugurkan tanggung jawab administrasi.

Pasalnya, keduanya nekat melakukan hal tak pantas disaat masih menjabat sebagai pejabat pemerintahan.

Sumber: suara.com

loading...
loading...