Kelewatan! Sekelompok Pemuda Mabuk Mengamuk, Bacok Orang dan Bakar Motor

by -129 views

Akibat mabuk minuman keras (miras) sekelompok pemuda di Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur membacok dan membakar dua sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun suarajatimpost (jaringan Suara.com),

saat kejadian ada sekelompok anak muda tengah nongkrong di depan kandang ayam milik warga, pada Minggu (1/11/2020) dini hari.

Namun tiba–tiba mereka didatangi sekelompok anak muda lain yang tengah dalam pengaruh minuman keras alias mabuk.

Sempat terjadi saling tanya dan adu argumen, hingga berujung sabetan senjata tajam jenis celurit kepada kedua pemuda yang tengah nongkrong tersebut.

Kedua pemuda yakni Saiful Bahri (22) dan Ahmad Khoirul (28) warga Dusun Bendorejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, terkena sabetan celurit.

Tak sampai di situ, sekelompok pemuda yang tengah mabuk miras itu juga membakar dua unit sepeda motor milik sekumpulan pemuda lainnya.

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagyo membenarkan kejadian yang berlangsung pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB tersebut.

Pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi dan telah mengantongi identitas pelaku yang dalam pengejaran.

“Benar telah terjadi insiden tersebut. Pelaku tiga orang sudah kita kantongi namanya sementara ini.

Kita masih kejar dan kita juga menanyai para saksi serta korban,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Desa Karangrejo, M. Nurul Huda mengatakan, dua korban yang merupakan pemuda desanya tengah menjalani rawat jalan.

“Kedua korban luka masing-masing di tangan dan di kaki terkena sabetan benda tajam. Saat ini kondisi korban sudah berada di rumahnya masing-masing untuk rawat jalan,” kata Nurul.

Sumber: suara.com

loading...
loading...