Kakek Tukang Becak Ini Meninggal Karena Tidak Kuat Menanjak

by -1,924 views

Diduga tidak kuat menggenjot di jalan tanjakan, Maskur, 60 tahun, tukang becak menghembuskan nafas terakhirnya saat mengantarkan penumpang di Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (05/05/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban merupakan warga Desa Grujugan, Kecamatan Larangan Pamekasan ini diduga terkena serangan jantung dan mengidap penyakit stroke ringan hingga kelelahan.

Menurut Jefriyanto, salah satu warga Pagendingan, Kecamatan larangan Pamekasan yang juga merupakan sahabat denganberprofesi sama sebagai tukang becak, mengaku sedih karena selama ini selalu bersama dengan korban.

“Merasa kehilangan, karena dia selalu bersama – sama, kadang juga bergurau dengan teman lainnya hingga akhirnya dapat kabar kalau sudah meninggal,” ungkanya sedih saat mengubungi Gatekeeper Karimata

Maskur diketahui sering mangkal di depan kelurahan Barurambat atau disekitar Pasar Baru, simpang 4 Jalan Jokotole sebelah utara. Dirinya dikenal sosok yang humoris dan baik kepada sesama tukang becaknya.

Saat kejadian itu, Jefriyanto menceritakan korban sedang membawa penumpang dari arah Timur Jalan Bonorogo. Namun, pada saat akan melintas di jalan menanjak, dirinya meminta ijin untuk berhenti dan beristirahat kepada penumpangnya, karena mengalami pusing dan dadanya sesak.

“Pas didepan Kantor Dishub, langsung seketika dia terbaring dan sudah tidak bernyawa lagi, terus banyak warga disekitar yang mengetahui kejadian itu lalu membantu Pak Maskur untuk dibawa ke Rumah Sakit lebih dulu,” tambahnya.

Hingga Jum’at (05/05/2017) siang, Jenazah Maskur sudah diantarkan ke rumahnya di Desa Grujugan Kecamatan Larangan Pamekasan untuk dikebumikan.

“Selamat jalan dan turut berduka meninggalnya Pak Maskur, Semoga amal Ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tutupnya sebelum mengakhir telepon.

Sumber: karimatafm.net

No More Posts Available.

No more pages to load.