Kakek 74 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun di Gorontalo. Ini 5 Alasan Wanita Menyukai Pria Jauh Lebih Tua

by

Baru-baru ini terjadi lagi seorang kakek yang sudah berumur menikahi seorang gadis muda belia di Gorontalo.

Kakek yang diketahui bernama Ali ini berumur 74 tahun dan si gadis bernama Fadila berumur 18 tahun.

Meskipun terpaut jarak hingga 56 tahun, namun ternyata pernikahan ini terjadi tanpa paksaan lo.

Menurut pengakuan ibu si gadis, Ferawati, perkenalan pasangan ini berawal dari sebuah telepon. Si kakek mengaku sedang mencari pasangan yang jujur dan akhirnya mereka saling suka.

Ferawati juga kembali menekankan bahwa anaknya benar-benar mantap menikahi Ali tanpa adanya paksaan. Kasus ini mungkin sering didengar di sebuah pemberitaan.

Lalu sebenarnya apa sih yang membuat gadis-gadis muda menjadi tertarik dengan pria yang usianya terpaut jauh? Ternya ada penjelasan ilmiahnya lo. Simak yuk!

1. Dibanding pria yang lebih muda, ternyata perempuan akan menganggap pria yang lebih berumur lebih memberikan rasa aman
Dilansir dari Psychology Today, orang yang lebih berumur dianggap memiliki nilai sosial yang lebih tinggi yang membuat perempuan akan mau mendekat.

Seiring bertambahnya usia, seorang pria dinilai lebih memiliki kuasa dan mapan secara finansial.

Sehingga perempuan akan lebih dimanjakan dan si pria akan merasa bangga dengan memiliki pasangan yang muda dan berpenampilan menarik.

Ternyata anggapan bahwa seorang gadis menikahi pria berumur karena memiliki masalah dengan ayah tidak ditemukan dalam penelitian lo.

2. Ternyata ada juga alasan genetik yang membuat seorang pria berumur lebih menarik di mata gadis muda
Dilansir dari Guardian, seorang zoologist bernama  Stephen Proulx menyatakan bahwa seseorang bisa terlihat sangat menarik, maka mungkin dia memiliki ‘sesuatu’ dalam dirinya.

Seorang pria yang sudah berumur ini bisa terlihat menarik ditambah jika memiliki kekayaan dan kesuksesan.

Ternyata hal ini berkenaan dengan gen yang kuat dalam tubuhnya yang masih menimbulkan efek biologis hingga di usia senja.

3. Pria yang lebih berumur akan memiliki kecenderungan untuk lebih percaya diri terhadap apa yang ia punya
Pria yang sudah lebih tua biasanya tidak lagi menunjukkan rasa insekuritas pada dirinya, menunjukkan kejelasan dalam hidup, dan sudah tahu apa yang akan ditujunya.

Karena hal inilah ia terlihat penuh karisma dan membuat perempuan merasa hebat saat berada di sekitarnya.

Hal ini membuat pria tersebut semakin percaya diri dan terlihat menarik. Pria yang berumur juga akan terlihat lebih dewasa sehingga perempuan akan merasa lebih nyaman.

4. Komunikasi adalah salah satu faktor yang membuat lancar suatu hubungan. Saat sudah berumur, laki-laki cenderung lebih baik dalam melakukannya
Seiring perjalanan hidup, seseorang akan mengalami banyak hal. Maka dari itu, berdasarkan pengalaman ini seseorang akan melakukan komunikasi dengan lebih baik.

Pada pria khususnya, mereka akan belajar untuk lebih banyak mendengar dan terhubung dengan orang lain. Untuk itulah mereka akan membutuhkan seorang teman untuk berkomunikasi.

Jadi, ternyata fokus seorang pria tak melulu pada fisik wanita. Karena merasa didengar dan diperhatikan inilah akhirnya pria yang berumur akan menjadi menarik.

5. Selera pria yang lebih tua ternyata lebih bagus lo. Mereka akan berbusana dengan lebih baik tanpa perlu diarahkan
Dilansir dari Women Working, seorang pria yang lebih dewasa akan secara alamiah memiliki selera berpakaian yang baik.

Mereka sudah tahu bagaiamana caranya memakai dasi dengan baik dan memilih pakaian yang paling pas dengan dirinya karena sudah melalui bertahun-tahun pencarian baju paling cocok ini.

Jadi, kemungkinan kamu tak perlu repot-repot menyuruhnya ganti baju atau bertengkar karena hal sepele berkenaan dengan penampilannya.

Ternyata tak melulu karena pria berumur biasanya jauh lebih kaya, perempuan memiliki alasan-alasan lain dalam memilih pasangan yang usianya beda jauh di atas. Bisa karena karisma, bisa karena selera.

Sumber: hipwee.com

Loading...
loading...
loading...