Kakek 67 Tahun di Kebumen 5 Kali Setubuhi Gadis 14 Tahun

by -3,134 views

Entah apa yang ada dibenak tersangka berinisial EN, orang tua lanjut usia (lansia) berusia 67 tahun ini tega menyetubuhi gadis di bawah umur sebut saja Bunga, tetangganya sendiri.

Bahkan warga Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen itu mengaku, telah melakukan tindakan abnormal itu sebanyak 5 kali kepada gadis berusia 14 tahun itu.

Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengungkapkan, kasus pelecehan seksual itu terbongkar setelah korban mengadukan ke orangtuanya tentang aksi tak senonoh tersangka kepada Bunga.

“Tersangka kami tangkap pada hari Kamis (16/7/2020). Sejumlah barang bukti diantaranya pakaian korban kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” ungkap Rudy saat gelar perkara di Mapolres Kebumen, Sabtu (25/7/2020).

Kepada polisi, tersangka sudah mengakui semua perbuatannya melakukan persetubuhan pada korban. Aksi terangka dilakukan saat semua orang tidak ada di rumah. Perbuatannya di antaranya dilakukan pada hari Minggu (17/6/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tersangka sampai dengan saat ini belum memiliki momongan. Perbuatannya dilakukan karena sering melihat korban bermain dan terlihat di sekitar rumahnya,” ungkapnya.

Sumber: sindonews.com

loading...
loading...