Joget di Dalam Kelas sambil Mengelilingi Guru dan Acungkan Uang, Aksi Sejumlah Siswa ini Bikin Geram

by

Semakin kesini nasib dunia pendidikan Tanah Air semakin miris. Hal itu lantaran banyak para siswa yang melakukan aksi tak pantas pada gurunya.

Beberapa waktu lalu sempat viral murid yang main kuda-kudaan di dalam kelas saat guru sedang mengajar hingga melakukan tindak kekerasan terhadap sang guru.

Dan kini kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi tak pantas yang dilakukan oleh sejumlah siswa laki-laki terhadap guru perempuan.

Dalam video unggahan akun Instagram @lambe_turah terlihat sejumlah siswa laki-laki yang berjoget di dalam kelas.

Yang membuat tindakan tersebut mendapat banyak kecaman adalah para siswa tersebut menari sambil mengelilingi seorang guru wanita.

Nggak cuma itu saja, bahkan sejumlah siswa itu juga mengacungkan uang, layaknya seseorang yang memberikan saweran terhadap seorang biduan.

Mendapati aksi muridnya yang seperti itu sang guru tidak terlihat melakukan perlawanan.

Bahkan untuk keluar dari ruang kelas itu pun ia terlihat kesusahan karena dikelilingi oleh para siswanya.

“apa pun itu
mau becanda kek,iseng kek,tokek kek
kagak pantes dilakuin di lingkungan sekolah yess
.
prihatin minceu liat nya”, tulis @lambe_turah dalam unggahannya.

Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana lokasi dari kejadian tersebut serta kenapa tindakan itu bisa terjadi.

Video para siswa yang menari mengelilingi gurunya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang miris hingga emosi melihat aksi tersebut.

pascoelaviera, “Kalau ada anak2 bandek kek gini bagusnya dibikinin program kerja sama dengan dinas terkait buat sanksi mengerjakan kegiatan sosial. Semakin tinggi tingkat bandel semakin lama jam kegiatan sosial yang mereka harus kerjakan…misalnya bersihkan rumah ibadat atau mengabdi di panti sosial dihitung per jam dan selalu dipantau kehadirannya.”

putriayuu1717, “Makin kesini kok makin bobrok atitudenya😢”

melansari3, “Langsung aja d keluarin dr sekolah trus sekolah yang lain ga ada yg terima murid yg ga punya sopan santun kaya gitu”

lilylimanto, “Yg begini jgn dimaafkan,telalu mudah memaafkan jadi selalu terulang kembali para guru dilecehkan,mau dibawa kemana anak bangsa seperti ini????”

adelia_lia3, “Yang perlu dipertanyakan, bgmn kelakuan mereka dirumah, bgmn didikan orang tuanya, bgmn pengawasan ortu dirumah? krn pada dasarnya karakter anak itu dimulai dari keluarga inti mrk.”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...