Jodoh Tidak Ada yang Tahu, Bagaimana Kalau Mantanmu Menikahi Adikkmu

by

Kehidupan tidak dapat di mengerti bahkan seorang yang katanya indigo bisa menerawang ini dan itu tidak dapat memprediksi kapan dirinya sendiri mati,

pada saat apa ia akan meninggalkan dunia ini, setelah meninggal ia akan bahagia atau sengsara semua masih abu-abu.

Itulah kekuasaan Tuhan yang tak dapat di mengerti, karena semua yang belum terjadi tak dapat diprediksi.

Sama akan halnya jodoh yang tak dapat di prediksi, walau itu urusan hati dan ikhtiar dari diri kita sendiri namun tak bisa kita pastikan seseorang yang sudah lama kita kenal adalah jodoh kita.

Sudah banyak yang terjadi kita kenal bertahun-tahun namun tak kunjung menikah dan malah putus hingga yang baru kenal beberapa bulan malah menikah.

Cerita itu bukan satu, dua orang saja namun banyak kasus yang terjadi.

Seperti foto yang satu ini. Wanita ini curhat di media sosial jika sang mantan pacarnya dahulu saat ini justru menjadi pasangan dari saudara kandungnya.

Dan sang mantanpun akhirnya menikah dengan adiknya sendiri.

Bahkan hal tersebut diungkapkan dalam sebuah foto, hingga akhirnya foto tersebut pun menjadi viral dan diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram salah satunya drama.sosialmedia. Seperti yang dikutip dari rancahpost.id (23/04/18).

Dalam foto tersebut diunggah perjalanan hidupnya, hingga akhirnya ia menjadi jomblo lagi.

Namun terlihat dirinya tetap bahagia melihat saudaranya hidup bahagia.

Bila kita lihat pada foto pertama memperlihatkan kemesraan dirinya dengan pacarnya di masa lalu. Lalu pada foto kedua ia juga menambahkan foto dirinya dan sang adik.

Hingga akhirnya foto yang terakhir tampaklah foto bersama ketiganya dimana sang mantan pacar menikah dengan adiknya.

Inilah kehidupan dunia semua serba tak dapat dimengerti, tapi setidaknya ketika hal ini diumbar ke medsos akan menjadi konsumsi publik.

Setidaknya wanita ini terlihat tegar dan bahagia, melihat ketidak cocokkan sang lelaki bila masih bersama sang kekasih.

Itulah sebuah perjalanan hidup yang terkadang harus dilalui, setidaknya bersyukurlah dengan apa yang sedang terjadi semua pasti ada hikmahnya. Apakah kalian pernah mengalami hal seperti ini?

Sumber: kaskus.co.id

Loading...
loading...
loading...