Jenazah Kakak Syahrini Keluarkan Air Mata Setelah Diperdengarkan Suara Ustadz Abdul Somad

by -4,188 views

Kakak kandung artis Syahrini, Ridwan Zaelani, meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018). Kepergiannya menyisakan kesedihan di hati sanak saudara dan keluarga besar Syahrini.

Ucapan duka cita juga mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari dai kondang yang pernah diundang ke pengajian keluarga sang Princess, yakni Ustaz Abdul Somad.

Dai kondang asal Riau yang diidolakan almarhum Ridwan ini, secara khusus mengungkapkan kata-kata terakhir dan memberikan doa untuk almarhum melalui video.

Dia tak bisa hadir ke rumah duka karena sedang melakukan safari dakwah. Kala itu Ustaz Abdul Somad tengah berada di Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu terungkap dari postingan di akun media sosial kakak perempuan Syahrini yang juga managernya, Aisyahrani.

Menurut Aisyahrani, jenazah sang kakak, yang sudah tertutup matanya, meneteskan air mata setelah diperdengarkan pesan dari Ustad Somad tersebut.

“Setelah dapat video ini, saya langsung dekatkan ke jenazah kakak saya. Sontak almarhum meneteskan air mata, padahal matanya sudah tertutup,” demikian ditulis Aisyahrani.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga menceritakan keterangan dari saksi yang mendengar Ridwan Zaelani mengucap kata-kata tauhid sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

“Cerita sedikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yang almarhum alami.. Sesaat almarhum mengembuskan napas terakhirnya, kalimat yang keluar dari mulutnya adalah kata kata tauhid. Maka yakinlah almarhum husnul khotimah Amiinn ya Allah.. Aa… bekal Aa sudah cukup hijrahmu sungguh luar biasa kita semua yakin Allah lebih sayang Aa.” tulis Aisyahrani.

Di dalam postingannya, Aisyahrani tak lupa memintakan maaf atas nama almarhum kakaknya.

Dia juga berkomitmen untuk menjalankan pesan terakhir almarhum, yang memintanya menjaga Syahrini serta ibu dan anak-anaknya.

View this post on Instagram

AMIIIIIIIINNNNNNNN😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭TUAN GURU ADALAH SALAH SATU ULAMA PUJAAN ALMARHUM.. @ustadzabdulsomad stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup😭😭😭😭😭😭😭😭 ya Allahh trimakasih tuan guruu mohon di maafkan kesalahan nya mohon di doa’kan smoga Allahh mengampuni sgala dosa nya ditrima smua amal ibadah nya,,crita sdikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yg alm alami.. sesaat alm menghembuskan nafas trakhinya kalimat yg keluar dari mulut nya adalah kata kata tauhid (ASTAGFIRULLAHALADZIM DAN ALLAHUAKBAR) maka yakin lah alm khusnul khotimah Amiinn ya Allahh..😭❤️ aa…bekal aa sudah cukup hijrah mu sungguh luar biasa kita smua yakin ALLAH lebih sayang aa..pesam trakhir aa inshaAllah aku yg akan menjalan kan menjaga incess menjaga mamah istri aa dan anak2 aa.. love u aa ❤️😭❤️ @princessyahrini @rakhastevhira @rinarosdiana @ridwanzaelani77

A post shared by Aisyahrani (@syh55) on

“Pesan terakhir Aa insha Allah aku yang akan menjalankan menjaga Incess, menjaga mamah, istri Aa dan anakanak Aa.. love u Aa,” imbuh Aisyahrani.

Ridwan meninggal akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat mencuci mobil di tempatnya bekerja.

Sumber: islampos.com

loading...
loading...