Jadi Pocong Untuk Takuti Warga, 2 Remaja Depok Dihukum Tidur di Kuburan

by -3,320 views

Namanya remaja, memang ada-ada saja kelakuannya. Seperti dua remaja di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, ini. Mereka menyamar menjadi pocong.

Maksud hati ingin lucu-lucuan dengan berdandan seperti pocong dan menakuti orang, dua remaja ini malah tertangkap warga.

Kejadian ini pun viral di media sosial, satu di antaranya diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Minggu 22 Oktober 2018.

Keterangan dalam unggahan tersebut menyebutkan, remaja itu mulanya hanya ingin bermain, tetapi apa yang dilakukannya telah membuat warga resah.

Akibatnya, mereka dihukum oleh warga untuk tidur di samping kuburan.

Ditangkap Warga
Dalam foto unggahan terlihat sejumlah warga tengah berkumpul di sebuah makam. Terlihat pula kedua pocong gadungan itu tengah berbaring di samping kuburan.

Nangkep Pocong Niat Mau Prank Diamankan Warga,” demikian keterangan foto itu.

Untuk para orangtua harap memperhatikan anak-anaknya dalam bermain. Di Depok Timur, Bojong Lio anak-anak niat bermain pocongan ternyata apa yang mereka lakukan salah lebih menakuti warga sekitar dan membuat resah warga.

Bermain yg tak sewajarnya di lakukan karna sangat berbahaya bagi orang lain yg kaget karna ulah mereka dan ke konyolan mereka. Kadang, sesuatu yang mereka anggap sebagai ‘kreatifitas’, bisa menjadi sesuatu yang kebablasan.

Sebagai bentuk hukumannya karena membuat resah warga sekitar, anak-anak tersebut disuruh tidur di samping kuburan” . Tulis akun @ics_infocegatansolo, dalam unggahannya.

Pakai Mukena Nenek
Dalam foto juga terlihat Selain memakai kain putih, dua remaja itu juga mengenakan bedak agar lebih meyakinkan.

Kain yang digunakan kedua remaja tersebut, dikabarkan, merupakan kain mukena nenek mereka.

Remaja-remaja tersebut merupakan warga Kelurahan Abadijaya dan Kelurahan Sukamaju yang sering bermain di Lapangan Gelora.

Unggahan ini pun sontak mendulang banyak komentar warganet. Sebagian besar menanggapinya dengan gurauan.

Di buat judul film azab aja wkwk,” komentar akun @arisbagusallmustakim.

Malah di kubur tenan gaes wkwkkwk njir,” tulis akun @arhie_muunyiink.

Sumber: dream.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.