Jadi Pembatu di Malaysia, Pria Ini Digaji 38,8 Juta Hanya Untuk Membersihkan Kura-kura

by -2,341 views

Menjadi pembantu rumah tangga identik dengan gaji yang kecil yang hanya pas pasan. Namun berbeda dengan pembantu pria yang satu ini. Pria asal Taiwan bernama Lee ini, pernah menjadi karyawan yang bekerja di sebuah restoran dengan gaji kecil sekitar RM4, 000 per bulan.

Tapi kemudian ia memutuskan untuk mengambil lompatan dalam karirnya. Lee lantas beralih menjadi pembantu rumah tangga. Jika dilihat, keputusannya tersebut menjad keputusan terbaik yang pernah ada dalam hidupnya.

Lingkup pekerjaan sang pembantu ini hanya bertugas membersihkan rumah, menyingkirkan hama, dan membantu keluarga menjalankan beberapa tugas.

Namun nasib berkata lain, berkat keberuntungannya, ia berhasil berhubungan dengan keluarga papan atas yang menjanjikan penghasilan yang menggairahkan.

Ia mengerjakan tugas normal layaknya seorang pembantu, namun setelah itu dia secara khusus diminta menyikat dan membersihkan kura-kura dari sang pemilik rumah.

Tugas membersihkan kura-kura ini membutuhkan keterampilan dan harus dilakukan dengan hati-hati. Untuk semua itu, dia mendapat bayaran sekitar RM10.000 atau 33,8 juta rupiah perbulan.

Pria tersebut bekerja sepuluh jam sehari, yang hampir sama dengan kebanyakan pegawai lainnya. Tapi bedanya, dia mendapat gaji sepuluh kali lipat dari gaji kita.

Namun siapa sangka, pembantu yang bertugas hanya membersihkan kura kura ini mendapatkan bayaran yang fantastis, sontak hal tersebut membuat beberapa netizen terbengong-bengong saat membaca mengetahui gaji dari sang pembantu di Malaysia tersebut.

Sumber: pojoksatu.id

Loading...
loading...
loading...