Istri Senam Dari Pagi Belum Ada Makanan di Meja, Kompor Gas Jadi ‘Tumbal’ Suami

by -1,518 views

Menjalani rumah tangga memang harus diikuti dengan sikap saling mengerti dan komunikasi.

Sering kali emosional yang tak terkendali membuatĀ  suami atau istri melakukan tindakan di luar akal.

Seorang suami yang mencari nafkah sering kali terkuras tenaga dan terkadang berakhir dengan emosional.

Di sisi lain, para istri juga memiliki tanggung jawab berat untuk mengurus rumah tangga sekaligus memenuhi kebutuhan pribadi seperti bersosialisasi.

Karena itu, suami dan istri harus saling melengkapi dalam membina rumah tangga agar tidak terjadi kesalahpahaman seperti dalam video berikut ini.

Pulang Kerja, Istri Belum Masak Malah Senam
Dibagikan Instagram @ndorobeii, video itu memperlihatkan seorang suami yang mengamuk dengan membanting sebuah kompor gas.

Menurut informasi, pria dalam video tersebut habis pulang dari kerja. Namun sayang, ketika sampai di rumah, tidak ada makanan terhidang di meja makan.

Rupanya, sejak pagi sang istri belum memasak sehingga tidak ada makanan di atas meja. Setelah dicari-cari, ternyata sang istri sedang ikut senam.

Bikin Emosi, Banting Kompor Gas
Merasa ditelantarkan oleh istrinya, pria tersebut mengamuk. Dia tidak terima karena sudah capek sehabis pulang kerja, di rumah tidak ada makanan.

Di video terlihat pria itu memegang sebuah kompor gas yang sudah siap untuk dibanting. Sementara ibu-ibu dengan pakaian senam berusaha menghalangi pria itu.

Namun usaha ibu-ibu itu tidak membuahkan hasil. Pria itu akhirnya membanting kompor gas di tangannya bertubi-tubi hingga ringsek.

Sementara ibu-ibu dengan baju senam hanya bisa menonton aksi pria itu yang sudah dipenuhi amarah terhadap tingkah istrinya.

Reaksi Netizen
Postingan ini pun memicu perdebatan di kalangan netizen. Ada yang mendukung tindakan pria itu namun ada yang menyayangkan sikapnya yang berlebihan.

“Bayangin sendri klo lagi laper, buru” pulang ternyata ga ada makan kecewa nya luar biasa loh.”

“Kali ini posisi bapak yg bener cuma caranya yg salah.”

“Mungkin bukan cmn skali kejadian ky gini jd si bapak merasa buat apa ada perlengkapan memasak klo gk pernah dipakai masak…. Esmosi jadi nya si bapak….”

“Sesuai lah , suami capek” cari duit balek tak ada makanan… Masih mending itu cuma perabot yg ancur ….”

“Percayalah rasa lelah seorang suami saat bekerja pada UMUMNYA akan terobati oleh Keluarga dirumah, contoh melihat anak sehat dan baik2 saja. Istri Menyambut dengan penuh kehangatan dan mengobati setiap permasalahan yg dihadapi selama bekerja. Begitupun sebaliknya????semoga bisa jadi pembelajaran kita bersama.”

https://www.instagram.com/p/CG1NXxxHEdC/

Sumber: dream.co.id

loading...
loading...