Istri Pertama Kebanggaan Didi Kempot, Rajin Wirid Demi Kesuksesan Suami

by -44,224 views

Istri pertama Didi Kempot, Saputri dikenal sebagai sosok yang religus, Bun.

Semasa hidupnya, Didi Kempot selalu membanggakan Saputri.

Didi Kempot selalu membangga-banggakan sang istri sebagai ahli wirid. Tak hanya itu, Saputri juga sering datang ke pengajian lho.

Dia (Didi Kempot) juga membangun masjid di Ngawi, sebagai hadiah kepada istrinya yang selalu dia banggakan sebagai ahli wirid dan seneng pengajian,” tulis pemilik akun Facebook Blontank Poer.

Blontank juga bercerita bahwa Didi Kempot kerap menyebut bisa menjadi sosok yang kuat karena doa dari sang istri. Kalau bukan karena Saputri, mungkin tak sekuat ini.

Kalau bukan karena banyak wiridan Mbak Putri (istrinya), mungkin saya tidak sekuat sekarang, Mas. Alhamdulillah selalu diparingi sehat dan kuat oleh Gusti Allah,’ kata Mas Didi dalam berbagai kesempatan kepada saya,” katanya.

Saputri lah yang menemani Didi Kempot dari nol.

Sejak Didi Kempot masih menjadi pengamen, Saputri sudah menjalin hubungan dengannya.

Bahkan, sejak dari pacaran ia sudah merelakan sebagian penghasilan untuk menopang Didi Kempot yang saat itu masih merintis karier di Ibukota.

Tak heran, ketika Didi Kempot meninggal, Saputri tak kuasa menahan kesedihannya.

Dikutip dari detikcom, ia terus menangis ketika pemakaman Didi Kempot.

Istri pertama Didi Kempot ini bahkan pingsan ketika pemakaman, Bun. Ia kemudian dibawa keluar area pemakaman untuk ditenangkan.

Kini, perjuangan Saputri mendampingi Didi Kempot telah selesai. Semoga ia dan keluarga kuat menjalani kehidupan selanjutnya ya!

Lihat juga video belajar tegar dari Aldila Bekti yang kehilangan anak ketiganya.

Sumber: haibunda.com

loading...
loading...