Istri Keguguran, Suami Malah Selingkuh Dengan Teman Kantor, Endingnya Nyesek

by -3,385 views

Seorang suami menceritakan kisah rumah tangganya kepada sebuah akun gosip di Instagram.

Curhatan tersebut diposting oleh akun @tante _rempong_offficial pada Selasa (25/8/2020).

Dalam kisahnya, pria itu mengaku menikah dengan rekan kerjanya.

Karier sang istri melesat, sementara dirinya mandek hingga akhirnya sang istri menyarankan pindah ke perusahaan lain.

Tak lama setelah pernikahan, keduanya diberi kepercayaan untuk menjadi orangtua dengan kehamilan si istri.

Namun sayang, kehamilan itu tidak berlangsung lama karena keguguran. Pasca keguguran dan menjalani kuret, dokter menyarankan untuk tidak melakukan hubungan badan selama satu bulan.

Saat sang istri menjalani operasi kuret, sang suami justru tengah check in dengan rekan kerjanya berinisial AR di sebuah hotel.

Bahkan keduanya sudah empat kali check in di hotel. Si istri yang sedih hatinya kehilangan buah hati, harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit.

Pasca keguguran, sang istri menjadi pendiam dan sering menangis di kamar mandi, namun tidak memperlihatkan kesedihan pada suaminya.

“Kadang saya juga sering dengar dia nangis di kamar mandi. Dia gak pernah nunjukin kalo dia lagi sedih ke saya. Di situ saya kecewa, saya kan jadi bingung mau gimana,” kata si suami.

Hingga akhirnya, perselingkuhan suaminya terbongkar. Suami dan selingkuhannya dipecat dari perusahaannya bekerja, dia juga mendatangi rumah si pelakor berinisial AR.

“Disitu orangtua AR benci setengah mati sama saya. Dua sumpah serapahin saya dan nampar AR di depan muka saya. Istri saya benar-benar licik, dia gak nanyain bener apa ngga nya tapi main nyamperin ke rumah AR,” paparnya.

Tak berhenti sampai di situ, kesal dengan kelakuan suaminya, sang istri pun minta cerai saat keluarga besar tengah kumpul.

Hingga si suami menampar istrinya di depan orangtua. Tak terima ditampar, ia pun menampar balik suaminya itu.

“Saya gak habis pikir berani banget dia bikin malu orangtua saya di depan keluarga,” katanya.

Kemudian, sang istri juga membongkar semua chat dan foto-foto perselingkuhan suami di grup WA keluarga.

Hingga Februari sampai saat ini keduanya sudah tidak satu rumah lagi.

Sang istri pergi dari rumah dengan membawa HP dan laptop saja. Saat dicari ke rumah orangtuanya, dia tidak ada di sana.

“Saya sakit hati dan malu banget sama kelakuan istri, tapi saya gak mau ceraikan dia karena selama ini keluarga besar taunya saya sama istri baik-baik aja,” tutupnya.

Sumber: indozone.id

loading...
loading...