Istri Hina Salah Satu Capres, Kini Andre Taulany Hina Rasulullah, Dokter Andi: Suami-Istri Rusak Mentalnya

by

Ajakan untuk memboikot acara televisi yang menampilkan komedian Andre Taulany tidak terbendung.

Setelah sang istri Erin Taulany menghina Prabowo Subianto, ternyata Andre sendiri dalam beberapa kesempatan menghina ulama dan bahkan Rasulullah SAW.

Belakangan beredar rekaman video tayangan salah satu televisi swasta yang memuat banyolan penghinaan Andre pada Nabi Muhammad SAW.

Dalam tayangan itu bintang tamu penyanyi Virza bercerita tentang “aroma wangi 1000 bunga Rasulullah”, Andre menimpali: “Itu badan apa kebon?”.

Praktisi hukum Johan Khan menegaskan bahwa Andre secara jelas menyebut badan siapa yang seperti kebon.

“Jika kita lihat video full-nya, kalimat Si Pelawak, “Itu badan apa kebon?” jelas adalah respon seketika ybs atas kisah “aroma Nabi Muhammad saw 1000 bunga” yang disampaikan Bintang Tamu. Jadi clear badan siapa yang seperti kebon, yang dimaksud Si Pelawak,” tulis Johan Khan di akun Twitter @CepJohan.

Founder Junior Doctor Network (JDN) Indonesia Andi Khomeini Takdir Haruni ikut geram dengan ulah Andre maupun sang istri. Dr Andi menyebut Andre dan sang istri sama-sama mentalnya rusak.

“Agama orang itu apa ya? Sampai berani menghina Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam? Saran saya semua umat Islam memboikot acara dan stasiun televisi yang melibatkan orang tersebut. Nggak istrinya, nggak suaminya. Kasian banget. Rusak mentalnya,” tegas dr Andi di akun @dr_koko28.

Terkait hinaan Andre baik kepada Ustadz Adi Hidayat (UAD) dan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan menyebut sebagai “AdiSomad”, dan pada Rasulullah, Ustadz Hilmi Firdausi meminta Andre bertobat dan meminta maaf kepada Umat Islam.

“Setelah membuat Ulama menjadi bahan becandaan, lalu sekarang menghina Rasulullah walau dalam konteks bercandaan… Taubatlah Sdr Andre Taulany, mohon ampun kepada Allah & minta maaf kepada Ummat Islam. Untuk semua pelaku industri hiburan, Allah, Rasul, Syariah dan Ulama itu bukan untuk bahan lawakan!,” tulis Ustadz Hilmi di akun @Hilmi28.

Namun, alih-alih minta maaf Andre justru berkelit. Menurut Andre, “Adisomad” merupakan sebuah nama yang universal. “Adisomad itu saya rasa sebuah nama yang universal, yang mungkin banyak dimiliki oleh orang dan kalaupun seandainya merek sepatu, Adisomad itu ternyata ada yang membuat memangnya kenapa?” kata Andre Taulany seperti dikutip detikHOT (02/05). Penyebutan Adisomad  dinilai mengarah ke singkatan dua dai kondang Ustadz Adi Hidayat (UAD) dan Ustadz Abdul Somad (UAS).

Johan Khan bereaksi keras atas sanggahan Andre Taulany. “Silakan saja ybs berdalih, ummat pun tentunya sudah bisa memprediksi. Tapi ALLAH Maha Tahu isi hatinya ketika dia bicara begitu dan ‘ulama pun sudah memberi peringatan. Kita lihat saja nanti,” tulis @CepJohan.

Sumber: eramuslim.com

Loading...
loading...
loading...