Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al-Aqso

by

Di lokasi selatan Israel sudah berlangsung gempa berkekuatan 4, 2 taraf Richter mengguncang. Muslim Palestina yakini, gempa itu adalah balasan dari Allah sesudah pasukan negara zionis itu mengakibatkan kerusakan Masjid Al Aqsa.

Gempa berlangsung pada Kamis (30/7/2015) pagi, empat hari sesudah pasukan Israel menyerbu serta mengakibatkan kerusakan Masjid Al Aqsa.

Seperti ditulis surat berita Yediot Aharonot Israel dari info Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kemampuan 4, 2 taraf Richter itu berlangsung pada jam lima pagi saat setempat. Pusat gempa ada pada di kedalaman laut mati sampai kota Ashdod.

Disamping itu, masyarakat Palestina yang berdekatan dengan kota Ashdod menyebutkan tak rasakan ada getaran gempa itu.

Seperti ditulis Eramuslim, Muslim Palestina yakin kalau gempa yang mengguncang lokasi selatan Israel pada Kamis pagi adalah peringatan awal dari Allah sesudah aparat keamanan Yahudi menyerang serta mengakibatkan kerusakan Masjid Al Aqsha.

Dalam press release-nya, Abdillah Onim menyampaikan kalau 100 muslim Palestina terluka akibat serbuan serta pengerusakan Masjid Al Aqsa itu.

Jurnalis Indonesia yang ada di Gaza itu melaporkan sekitaran 200 Yahudi menodai Masjid Al Aqsa serta melemparinya dengan bom nada serta gas air mata.

Mudah-mudahan Allah Memberi kesabaran untuk saudara-saudara muslim kita yang tertimpa musibah, aamiin ya robbal alamin.

Sumber: tahukahanda.net

Loading...
loading...
loading...