Inilah Pelakor Tingkat Dewa yang Sukses Kencani Lebih Dari 100 Pria Beristri

by

Pasti kita pernah sesekali mendengar ungkapan familiar yang berbunyi, ‘milik orang lain memang selalu terlihat lebih menggoda’.

Well, ungkapan di atas tersebut mungkin pas untuk menggambarkan apa yang dijalani oleh Gweneth Lee, seorang pelakor sukses.

Wanita 47 tahun asal West London yang hobi menjalin hubungan asmara dengan pria beristri.

Menjalani hidup sebagai pelakor, Gweneth menjalaninya tidak sembarangan. Sebagai pelakor dari pria-pria beristri yang berhubungan dengan dirinya, ia bertindak sebagai pelakor kelas dewa.

Bagaimana tak kelas dewa? Sebagai wanita simpanan dari setiap pria beristri yang menjalani hubungan dengan dirinya, Gweneth menjalaninya dengan gaya hidup jetset.

Contohnya pelesiran alias liburan mewah menghabiskan hingga 5000Poundsterling, menginap di kamar suite hotel eksklusif di Italia yang harga sewanya mencaopai Rp18juta per malam, hingga berbelanja di butik rumah mode dunia, Gucci.

Sebagai pelakor, Gweneth berprinsip ia lebih memilih untuk mengencani pria beristri yang kaya raya ketimbang seorang pria lajang.

Menurutnya, hidup yang ia jalani jauh lebih menyenangkan jika memiliki pasangan seorang jutawan.

“Pria lajang itu kosong, tidak ada apa-apa di dalam diri mereka,” ujar Gweneth.

Pria beristri yang dikencani oleh Gweneth pun ia pilih profesinya, Gweneth mengaku dirinya lebih memilih pria-pria beristri yang berprofesi sebagai pengusaha atau self-made man daripada pria kaya raya namun masih berstatus sebagai pegawai yang bekerja untuk orang lain.

Sekarang, Gweneth tengah menjalin hubungan asmara dengan banyak pria beristri, kebanyakan dari mereka berusia 40, 50, bahkan ada juga yang sudah sepuh, menyentuh usia kepala tujuh.

Sebagai pelakor, Gweneth disebutkan tetap mengikuti sederet persyaratan yang ditetapkan dalam hubungan asmara yang ia jalani, mulai dari bersedia menyingkir jika sang pria hendak menelpon sang istri.

Sampai aturan soal memiliki akun rekening bank berbeda yang khusus dialokasikan untuk biaya membeli hadiah, biaya kencan, sampai biaya liburan.

Menurut Gweneth, salah satu daya tarik pria yang sudah beristri ialah pria-pria ini biasanya jauh lebih royal dalam menghabiskan uang.

Dalam kamus pria beristri, tidak ada yang namanya patungan saat membayar tagihan di restoran saat berkencan. Sebab dasarnya, pria-pria beristri ini sudah ‘dilatih’ oleh para istrinya masing-masing.

Sehingga, saat berkencan dengannya, Gweneth tak perlu ragu untuk memilih menu hidangan yang paling mahal sekalipun.

Menariknya, ternyata sejak usia 19 tahun lah, Gweneth sudah memutuskan untuk hanya mau berkencan dengan pria yang amat sangat kaya raya setelah mendapat saran dari atasannya di kantor.

Di titik inilah, ia merasa bahwa saran dari atasannya yang menyebutkan bahwa lebih baik berkencan dengan pria yang kaya raya ketimbang yang miskin adalah saran yang sangat masuk akal.

“Beberapa pekan kemudian, seorang pria menjemputku berkencan dengan mobil mewah, bersantap di restoran cantik, dan mencium tanganku. Ia memperlakukanku dengan hormat, dan aku tersadar bahwa betul adanya jika pria kaya raya memperlakukan dirimu jauh lebih baik,” jelas Gweneth.

Kini, di usia 47 tahun, Gweneth menjalani hidupnya sebagai wanita simpanan alias pelakor eksklusif bergaya hidup jetset dengan total lebih dari 100 pria beristri. Demikian sepert diwarta Dailymail dan Insider, Sabtu (16/11/2019).

Sumber: okezone.com

Loading...
loading...
loading...