Ini Status WhatsApp Terakhir Istri Aa Jimmy Sebelum Jadi Korban Tsunami Banten

by

Hati Nur Illah (34), Istri Aa Jimmy sempat mengunggah status via WhatsApp sebelum tsunami menyapu Tanjung Lesung, Banten.

Status pesan WhatsApp terakhir istri Aa Jimmy, Hati Nur Illah (34), masih disimpan oleh sang adik.

Hati Nur Illah menuliskan dua status pada malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Status pertama yang diupdate berisi pemandangan pantai pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB.

Status tersebut berisi tulisan tentang keindahan pantai.

Status kedua istri Aa Jimmy, Hati Nur Illah, adalah foto keluarga bersama yang dilihat diambil pada siang hari. Foto keluarga keluarga kedua ini tanpa menyertakan anak bungsu.

Sang adik, Lita Nurulita (32), mengatakan, kakaknya tersebut menuliskan juga beberapa status di akun Instagram Radea_putri.

Ia mengatakan, dari foto tersebut Aa Jimmy dan kakaknya sempat mengabadikan keindahan pantai dengan melakukan foto bersama.

Beberapa spot yang diambil di antaranya di pantai, suasana di kolam renang, dan beberapa spot lainnya di sekitar cottage tempat istirahat.

Aa Jimmy beserta keluarga sempat foto bersama. Dalam satu foto di akun Instagram terlihat Aa Jimmy sempat menggendong anak bungsunya.

Aa Jimmy berfoto bersama Radea Putri Anindita (10), Raisya Naiaya Rafani Aradhita (3,5), dan Rasisha Yumna Azahra dua bulan.

“Saya sempat membaca update status kakak, dari situ saya mengetahui mereka sedang berlibur di Tanjung Lesung ,” kata Lita, Senin (24/12/2018) di rumah duka.

Sementara itu, sang ibunda Titin Fatimah (61), terlihat lemas bersender pada dinding ruang tamu di rumah duka.

Keluarga dan tetangga masih berdatangan silih berganti melayat dan memberikan dorongan serta doa bagi keluarga AA Jimmy.

Aa Jimmy dan Hati Nur Illah menjadi korban terjangan tsunami yang meluluh lantahkan tepan pantai di Tanjung Lesung, Baten.

Tsunami telah menewaskan ratusan orang dan ribuan orang mengalami luka-luka.

Tim SAR dan sejumlah relawan terus melakukan evakuasi korban dan masih ada kemungkinan korban tewas akan bertambah.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...