Ini Kata Pria yang Viral Curhat Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran

by -2,446 views

Selain sebagai wadah untuk unjuk gigi menari dengan diiringi lagu, TikTok kini menjadi sarana untuk mencurahkan pengalaman pribadi.

Seperti pria ini yang jadi viral karena membagikan kisah sedihnya di akun TikToknya.

Ia curhat ditinggal menikah kekasihnya yang sebelumnya menjalin hubungan cinta dengannya selama 11 tahun.

Berjalan sejak sama-sama SMA, hubungan cinta mereka sudah nyaris sampai tahap pernikahan.

Mereka pun sudah menggelar foto prewedding. Namun pada akhirnya jalinan cinta tersebut kandas dan sang wanita menikah dengan pria lain.

“Tonton sampe habis ya, Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017-2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. Eh kepatil juga Pokoknya congratsssss, gbu,” tulis pemilik akun TikTok @Purbadesman pada Senin (10/8/2020).

Hingga Rabu siang (12/8/2020) video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,2 juta Views, mendapat 132.500 Likes dan 5.143 komentar pengguna TikTok.

Warganet memberikan komentar beragam pada unggahan TikTok tersebut. Tak sedikit yang berempati padanya.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, pria berusia 26 tahun bernama Sudesman Rondang Parulian Purba itu mengaku terkejut saat videonya menjadi viral di TikTok.

“Kaget banget pas tahu viral, karena menurut saya banyak cerita orang lain yang lebih menarik,” ujar Desman, Rabu (12/8/2020).

Pria yang akrab disapa Desman itu mengatakan video yang diunggahnya ke TikTok itu sebenarnya hanya untuk kenangan saja di media sosial.

Dia tidak bermaksud menyudutkan pihak tertentu.

Desman pun menceritakan kisah cintanya yang ia unggah di akun TikToknya.

“Kurang lebih sih sama seperti di video. Kenal lama dari 2009. Memang dia sudah lama bilang awal 2020. Nggak ada yang minta maaf karena memang sudah nggak bisa bersama karena perbedaan agama,” tuturnya.

Pria yang tinggal di Bekasi ini mengatakan hubungan cintanya dengan sang kekasih yang kini sudah jadi mantan dan istri orang itu mulai merenggang sejak 2019.

Hal itu karena mereka tidak menemukan titik terang atas perbedaan keyakinan yang harus dihadapi dan kelanjutan masa depan hubungan.

Mantan kekasihnya Desman pada akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pria lain.

Dan karena Desman dan mantannya sudah saling mengenal sejak SMA, dia pun dengan lapang dada menghadiri acara pernikahan sang mantan dengan pria pilihannya.

“Kita itu satu circle pertemanan dari SMA. Jadi dia tidak kaget ketika saya hadir. Karena sebelumnya kita sudah pernah ngumpul bareng temen-temen SMA itu. Awalnya nggak enak pas datang ke acaranya, tapi karena ada temen-temen juga, jadi lebih santai karena ramai,” ucapnya.

Sumber: detik.com

loading...
loading...