Ini Gelagat Aneh Dylan Sahara Sebelum Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

by

Duka mendalam tengah dirasakan Ifan, vokalis band ‘Seventeen’. Selain menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung Banten pada Sabtu malam (22/12), ia juga harus mengalami pukulan yang sangat berat karena kehilangan 3 personel Seventeen serta istrinya, Dylan Sahara.

Malam itu, Seventeen tengah mengisi sebuah acara gathering PLN. Karena saat weekend, Ifan ditemani sang istri untuk sekalian liburan di Anyer.

Nahas, alih-alih pulang liburan dengan perasaan puas dan bahagia, justru momen itu berubah menjadi derai air mata.

Bencana tsunami datang secara tiba-tiba dan meluluh-lantakkan kawasan sekitar pantai, termasuk panggung tempat Seventeen tengah menyanyikan lagu keduanya malam itu.

Namun, sesaat sebelum Ifan manggung bersama personel Seventeen lainnya, rupanya Dylan Sahara menunjukkan gelagat aneh yang tak biasa.

Seperti yang diungkapkan Ifan dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Selasa (25/12).

Dalam wawancara itu Ifan menceritakan bahwa istrinya memiliki kebiasaan berbicara melalui WhatsApp saat berada di keramaian.

Biasanya Dylan mengirim pesan WhatsApp ketika mengajak Ifan untuk makan atau sekadar jalan-jalan.

“Dia suka ngobrol lewat WhatsApp kalau enggak enak ngomong langsung. Biasanya chat ‘Makan yuk!’, ‘Keluar yuk!’, atau makan ke mana gitu. Lebih bersifat conversation,” kata Ifan.

Namun, gelagat aneh Dylan dirasa Ifan. Dylan sempat mengungkapkan kerinduannya terhadap Ifan melalui WhatsApp sembari menatap Ifan.

Padahal saat itu mereka tengah bersama. Hal itu membuat Ifan sempat merasa bingung dengan keanehan istrinya itu.

“Nah, seharian itu dia enggak ada WhatsApp apa-apa, cuma WhatsApp ‘I miss you’ gitu. Aku juga enggak tau apa yang terjadi. Kok dekat tapi bilangnya kangen,” ujar Ifan.

Tidak hanya itu, sebelum Ifan manggung, Dylan juga sempat minta dipangku. Tingkah manja itu tidak pernah biasanya dilakukan Dylan.

Selain itu, Dylan juga sempat menanyakan perasaan Ifan terhadapnya setelah dua tahun menikah.

“Dia juga sempat sebelum manggung banget, ada kursi di belakang panggung itu dia minta pangku. Tiba-tiba nyamperin aja ke belakang panggung. Padahal dia orangnya enggak pernah kayak gitu. Dia orangnya periang dan enggak pernah mau ngerecokin. Paling dia suka cari makan aja, eh tiba-tiba dia nyamperin ke belakang panggung minta pangku, terus minta peluk,” tambahnya.

Ifan sempat merasa sedikit kesal dengan gelagat dan tingkah Dylan yang mendadak aneh itu.

Bahkan Ifan justru meledek istrinya yang minta peluk dan cium. Ifan tidak menurutinya secara spontan, namun menjanjikan menurutinya usai dirinya manggung.

Namun, peristiwa nahas itu datang bahkan saat Ifan masih berada di atas panggung dan menewaskan orang yang sangat dicintainya, Dylan Sahara.

Tampak penyesalan menggelayut di wajah Ifan saat wawancara lantaran tidak mampu menuruti permintaan terakhir sang istri. Seketika itu, tangis Ifan mulai pecah.

“Terus dia cium pipiku, terus dia minta cium. Jadi ya itulah, tapi enggak kena ciumnya karena aku ledekin. Aku bilang ‘Nanti ya, aku sibuk. Tenang ya, habis manggung’. Ya Allah, kalau saja aku tau ya begitulah, beda lagi ceritanya,” tutur Ifan sembari terisak-menangis.

Sumber: kumparan.com

Loading...
loading...
loading...