Ingin Suap Tuhan, Koruptor Ini Bawa Uang Untuk Bekal Kematian

by -1,520 views

Kawan Sumber, beberapa orang percaya bahwa saat kematian, tak ada satu benda pun yang bisa dibawa dari muka bumi. Namun tidak bagi seorang pira asal Uganda bernama Charles Obong (52) yang membawa sejumlah uang di peti kematiannya saat meninggal.

Dilansir dari Viral4real, menjelang detik-detik kematiannya Obong menulis sebuah surat wasiat.

Dalam surat tersebut dia berkata untuk anggota keluarganya agar menguburkannya bersama uang miliknya. Uang tersebut diakuinya akan digunakan untuk “menyuap” Tuhan.

Pihak keluarga akhirnya menyanggupi permintaan Obong dan menguburkan serta 5,700 dolar AS atau sekitar Rp 76 juta rupiah bersama jasad Obong.

Dengan menyogok tuhan dengan uang, Obong berharap akan mendapatkan keringanan dari dosa-dosa yang diperbuat semasa hidupnya. Obong juga mengatakan bahwa dirinya ingin terhindar dari siksa api neraka, seperti apa yang disampaikan dalam surat wasiatnya.

Diketahui, semasa hidup obong adalah seorang politisi yang beberapa kali terlibat kasus korupsi. Beberapa orang mengatakan bahwa harta yang dimiliki Obong berasa dari hasil korupsi.

Saat diketahui oleh seorang pendeta, makam Obong kembali digali karena dipercaya bahwa menguburkan uang dengan jenazah masih dianggap tabu.

Sumber: sumber.com

No More Posts Available.

No more pages to load.