Hijab Artis Terkenal Ini Panen Kecaman, Kenapa?

by

Nora Danish, seorang model, aktris, dan pembawa acara terkenal asal Malaysia mengeluarkan desain hijab yang cukup unik. Hijab terbaru yang diberi nama Owl EZip itu memiliki fitur yang berbeda di beberapa bagian.

Melalui situs sosial Instagramnya, Nora mengatakan jika desain itu dibuat khusus untuk mereka yang menyukai variasi. Atau siapa saja yang ingin tidur selama penerbangan tanpa repot menutup muka.

Desain hijab yang unik itu kontan menuai beragam respon dari netizen. Ada yang berkomentar lucu, namun tidak sedikit yang menyindir. Ternyata hijab yang dibuat Nora ini punya desain tambahan.

Apa yang Salah
Ternyata yang menjadi perhatian netizen adalah model hijab Nora yang mengenakan resleting. Inilah yang membuat desainnya ramai diperbincangkan netizen negeri serumpun itu.

Ada yang bilang hijab dengan risleting buatan Nora Danish cocoknya dipakai saat menggoreng agar minyak tidak memercik. Yang lain mengatakan hijab Nora Danish bisa digunakan saat memotong rumput.

Komentar yang lebih parah datang dari netizen bernama Matt. Dia menulis, ” Hijab baru Nora Danish ini bagus dipakai pencuri. Bisa tutup muka ketika ingin mencuri.”

Ada yang Mengapresiasi
Netizen bernama Najla berkomentar hijab tersebut hanya boleh dipakai Nora Danish saja. Karena kalau dipakai oleh orang lain akan terlihat seperti kura-kura dengan kepala menonjol keluar.

Meski banyak yang berkomentar sinis, Ada juga netizen yang mengapresiasi desain hijab Nora.

“Bagus juga Nora Danish buat hijab dengan risleting. Jadi kalau kita lagi tidak lihat wajah orang, tinggal tarik saja risleting ke atas,” tulis HermanR.

Sumber: dream.co.id

Loading...
loading...
loading...