Hanya Dengan Ramuan Daun Bawang Setiap Hari, Kita Bisa Katakan ‘Selamat Tinggal Diabetes!’

by

Diabetes sulit diobati dan pasti bisa mempengaruhi cara hidup penderitanya. Diabetes adalah penyakit yang terjadi saat pankreas tidak bisa memproduksi cukup insulin atau tidak bisa menggunakannya dengan benar.

Kurangnya insulin di sistem adalah masalah besar dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan tertentu yang akan mempengaruhi fungsi dasar tubuh Anda.

Obat alami ini akan mengendalikan kadar insulin dan membantu menyembuhkan diabetes. Bersumber dari myhealthylifevision.net daun bawang menunjukkan potensi besar dan dianggap sebagai obat alami terbaik untuk penyakit tersebut.

Bahan
1 tangkai daun bawang utuh dengan akar dan air mineral.

Cara Pembuatan
Bersihkan daun bawang dengan baik, lalu masukkan ke dalam wadah berisi air mineral, tutup rapat. Biarkan ramuan selama sehari, lalu saring setelah 24 jam dan minumlah cairan itu keesokan harinya.

Anda akan merasa jauh lebih baik hanya dalam satu hari, ulangi prosesnya setiap hari dan Anda akan segera menyembuhkan penyakit ini.

Tips pencegahan diabetes

1. Makan Diet Sehat
Makan sehat tidak berarti Anda harus meninggalkan makanan favorit, Anda hanya perlu menjaga porsi lebih kecil. Diet rendah lemak dan karbohidrat sangat ideal untuk melawan diabetes.

2. Olahraga
Kita tahu bahwa setiap orang sibuk, tapi berolahraga minimal 30 menit sehari akan membantu Anda mengendalikan kadar gula dan secara efektif mencegah diabetes.

3. Mengurangi Berat Badan
Ada hubungan pasti antara diabetes dan kelebihan berat badan, jadi pastikan untuk menurunkan berat badan beberapa kilogram agar kadar glukosa Anda tetap stabil. 

Jika Anda kelebihan berat badan, pankreas akan menghasilkan lebih banyak glukosa yang akan mengakibatkan diabetes.

4. Minum Banyak Air
Air akan membantu darah Anda beredar melalui pembuluh darah dan mengatur kadar gula darah.

Sumber: intisari.grid.id

Loading...
loading...
loading...