Film Animasi Nussa dan Rara, Tontonan Terbaik Buat Anak

by

Film animasi dengan karakter dua orang anak kecil, Nussa dan Rarra, menjadi buah bibir di jagat maya sejak Senin (20/11/2018).

Bahkan, hingga Kamis (22/11/2018) sudah lebih dua juta kali ditonton. Pasalnya, film animasi ini cukup bagus buat tontonan anak-anak zaman sekarang.

Kehadiran animasi bernuansa Islam di Hari Maulid Nabi SAW ini, merupakan angin segar bagi para orangtua yang merasa tontonan di televisi selama ini tidak pas buat anak-anak.

Film animasi ini mendapat sambutan luar biasa, tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, beberapa tokoh ikut mempromosukannya.

Salah satunya ustad kondang Abdul Somad. Film animasi Nussa dan Rara itu dipomosikan Ustadz Abdul Somad di akun Instagram miliknya, @abdulsomad, Rabu (21/11/2018).

Ustadz Abdul Somad sendiri menuliskan @nussaofficial, di Instagram miliknya.

Tak hanya Ustad Abdul Somad, aktor Mario Irwinsyah juga salah satu sosok yang gencar mempromosikan Nussa di akun Instagram pribadinya.

Dia mengajak para pengikutnya untuk menonton episode perdana animasi tersebut di saluran Youtube @nussaofficial.

Sementara itu, berdasarkan pernyataan yang tertulis di akun Nussa Official, karakter Nussa dan Rarra ini lahir dari kecemasan keluarga muda yang merasa animasi buat anak-anak sekarang jarang menawarkan kebaikan, apalagi menawarkan kebaikan Islam.

Menurut sang penulis, si Kecil justru diajarkan mengenai tokoh pahlawan atau jagoan (superhero) fiktif yang cenderung pada kekerasan, bahkan banyak sekali film anak-anak yang tidak layak tonton.

Kecemasan sebagai keluarga muda yang butuh ‘ladang’ buat anak-anaknya belajar banyak tentang kebaikan Islam perlahan berkurang, setelah bertemu dengan The Litle Giantz.

Studio animasi kepunyaan Indonesia, dengan semangat yang sama.

Seperti kata Mario Irwinsyah, semoga karakter Nussa bukan hanya jawaban dari doa, tapi juga harapan seluruh orangtua muda Indonesia, akan adanya konten Islami, bermanfaat, dan juga nyaman di mata.

Sumber: radarbogor.id

Loading...
loading...
loading...