Edarkan Narkoba, Ibu Hajjah Berambut Pirang di Sampang Diciduk Polisi

by -958 views

Selama sepekan, Satresnarkoba Polres Sampang berhasil mengamankan enam tersangka kasus penyalahguna narkoba jenis Sabu-Sabu (SS).

Salah satunya, Hj Holifah, warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang. Sebab, wanita 42 tahun tersebut diketahui mengedarkan narkoba.

Kapolres Sampang AKBP Didit BWS mengatakan, penangkapan pengedar berambut pirang tersebut berawal dari penangkapan Rofiah (37), dan Fathur Rahman, (21). Keduanya warga Kelurahan Dalpenang.

“Kedua tersangka ditangkap di tepi Jalan Desa Tanggumong pada 4 Januari 2020. Saat digeledah, ditemukan SS seberat 0,30 gram, uang tunai Rp 79 ribu, HP, sepeda motor dan sebungkus permen,” katanya.

Dijelaskan, polisi lalu mengembangkan kasus tersebut dan pada tanggal yang sama menangkap Hj. Holifah di rumahnya yang terletak di Kelurahan Gunung Sekar.

“Saat digeledah, ditemukan SS seberat 0,60 gram, 123 lembar klip kosong, uang tunai Rp 430 ribu, satu tas kecil dan HP. Dia (Hj. Holifah, Red) yang menjual narkoba ke Rofi’ah dan Fathur Rahman,” katanya.

Didit BWS menambahkan, polisi juga mengamankan tiga penyalahguna narkoba. Rinciannya Nurul Huda, (35), warga Desa Jrangoan, Kecamatan Omben.

Polisi lalu meringkus Safi, (45), warga Desa Pomola’an, Kecamatan Camplong serta Juhairiyah, (45), warga Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah.

Nurul Huda ditangkap di sebuah rumah di Kecamatan Omben pada 3 Januari 2020 sekitar pukul 21.30. “Ditemukan SS seberat 0,33 gram di bungkus rokok,” lanjut Didit BWS.

Sementara Safi, diamankan di rumahnya pada 10 Januari 2020 sekitar pukul 00.30. Ditemukan SS seberat 0,32 gram, uang tunai Rp 210 ribu.

“Khusus Juhairiyah, diamankan pada 1 Januari 2020 sekitar pukul 13.00. Ditemukan SS seberat 1,06 gram, uang tunai Rp 100 ribu dan HP,” jelas Didit BWS.

Mantan Kapolres Trenggalek itu berkomitmen akan memberantas peredaran narkoba di wilayah Sampang. “Saya akan babat habis narkoba di Sampang,” tegasnya.

Sumber: jawapos.com

loading...
loading...